K-Entertainment - 28 December 2023

Opini Ahn Bo Hyun Terkait Adegan Sex di Film My Name

Siti Fatimah - 28 December 2023
Opini Ahn Bo Hyun Terkait Adegan Sex di Film My Name

Diketahui bahwa Ahn Bo Hyun pernah berperan di film produksi Netflix "My Name". Didalam film tersebut diketahui, Ahn Bo Hyun beradu peran dengan Han So Hee dan ada salah satu adegan yang menampikan adegan sex mereka berdua.

Bagaimana pendapat Ahn Bo Hyun terkait hal tersebut? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Baca juga: Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Chaebol X Detective'

Adegan Vulgar Ahn Bo Hyun dan Han So Hee

Sumber foto: Koreaboo.com

Adegan Vulgar Ahn Bo Hyun dan Han So Hee

Ahn Bo Hyun dan Han So Hee membuat banyak heboh ketika drama mereka My Name terungkap, dan karena lebih dari satu alasan. Meskipun acaranya dimulai dengan ulasan bagus dalam hal akting dan visual, banyak pemirsa yang terkejut sekaligus bingung dengan adegan seks mendadak di episode terakhir.

Adegan beruap itu berakhir lebih terbuka daripada kebanyakan adegan lainnya, dengan keduanya berbagi momen panas di sebuah rumah pantai terpencil.

Baca juga: Drama Ahn Bo Hyun Mendatang ‘Gold Spoon’ Diharapkan Dapat Sesukses Drama SBS Lainnya

Sementara Han So Hee mengungkapkan dalam wawancara sebelumnya bahwa dia belum diberitahu tentang adegan tersebut sampai dia menandatangani kontrak, Ahn Bo Hyun berbagi dalam wawancara selanjutnya, bagaimana perasaannya tentang adegan tersebut.

Sepertinya Ahn Bo Hyun mengetahui perasaan penonton terhadap adegan tersebut. Meski begitu, dia sendiri melihatnya sebagai emosi mentah antara dua individu yang terluka.

Ketika saya melihat orang-orang berbeda pendapat mengenai adegan itu, saya melihat bahwa hal itu dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda. Bagiku, karena Jiwoo dan Pildo sama-sama memiliki bekas luka, aku berharap keduanya bisa menjadi sumber kenyamanan satu sama lain.

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Flex x Cop’, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Reuni

Sutradara Kim Jin Min, Penulis Kim Ba Da, Han So Hee, dan saya banyak mendiskusikannya sebelum kami syuting, jadi menurut saya saya ngga merasakan banyak tekanan tetapi bisa tenggelam dalam emosi Pildo.

Hasil dari kerja kerasnya adalah sebuah mahakarya! Adegan mesra itu tentu membuat pemirsa merasakan lebih dari satu perasaan. Teman iStyle sudah nonton film ''My Name"? Bagaimana pendapat kalian? Coba tulis dikolom komentar ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.