K-Entertainment - 15 November 2023

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Chaebol X Detective'

Neng Osa Nurohmah - 15 November 2023
Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Chaebol X Detective'

Penggemar hiburan Korea Selatan, terutama K-Drama, gak perlu takut kehabisan tontonan karena selalu hadir drama baru yang akan menemani kalian.

Baru-baru ini, tepatnya pada 15 November 2023, SBS secara resmi mengumumkan drama baru berjudul 'Chaebol X Detective' yang akan dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

"Drama Jumat-Sabtu baru SBS 'Chaebol Detective' akan tayang pada bulan Januari. Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun akan mengambil peran utama, berjanji untuk memberikan hiburan yang menyenangkan," kata SBS dalam pengumuman resminya.

Baca juga: Yumi’s Cells Reuni! Kim Go Eun Bagikan Foto Bersama Park Jinyoung dan Ahn Bo Hyun

Drama 'Chaebol X Detective' akan menceritakan kisah perjalanan investigasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dari pewaris chaebol generasi ketiga.

Dalam drama ini Ahn Bo Hyun akan memainkan peran sebagai chaebol generasi ketiga bernama Jin Isu. Ia memiliki hobi bersenang-senang dan berpetualang.

Meskipun Jin Isu adalah seorang pewaris dari keluarga yang sangat kaya, namun ia tetap memiliki pekerjaan sebagai seorang detektif. 

Baca juga: Masih Diskusi! Ahn Bo Hyun Dikabarkan Akan Membintangi Historical Drama 'Hash’s Shinru'

Jin Isu menggunakan kekayaan keluarganya serta kecerdasannya untuk memberantas kejahatan. Jin Isu juga merupakan seorang detektif dengan keterampilan yang serba bisa.

Di sisi lain, Park Ji Hyun akan mengambil peran sebagai Kang Hyeon Lee, seorang detektif kawakan yang menggilai investigasi. Ia dikenal karena berbakat dalam mengakali dan berempati terhadap musuh.

Namun, sejak ia terpaksa harus bekerja sama dengan detektif Jin Isu, kehidupannya mendadak berubah. Ia menilai Jin Isu adalah detektif yang gak biasa dan sedikit merepotkan.

Baca juga: 5 Fun Fact Ahn Bo Hyun, Aktor yang Kini Jadi Kekasih Jisoo BLACKPINK

Sebelumnya, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun pernah bertemu dalam drama ‘Yumi’s Cells’ keduanya chemistry yang sangat baik sebagai teman dan rekan kerja. Kali ini, mereka akan bertemu kembali mitra investigasi. 

Kira-kira chemistry seperti apa yang akan mereka tunjukkan di drama terbaru SBS kali ini? Kamu harus menyaksikannya sendiri saat drama 'Chaebol X Detective' sudah tayang. 

Drama ini dijadwalkan akan tayang pada bulan Januari mendatang loh, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.