K-Entertainment - 07 August 2023

5 Fun Fact Ahn Bo Hyun, Aktor yang Kini Jadi Kekasih Jisoo BLACKPINK

Dina Pangestu - 07 August 2023
5 Fun Fact Ahn Bo Hyun, Aktor yang Kini Jadi Kekasih Jisoo BLACKPINK

Nama Ahn Bo Hyun belakangan ini ramai diperbincangkan oleh netizen karena dikonfirmasi berpacaran dengan idol Kpop terkenal, Jisoo BLACKPINK.

Usai Dispatch merilis foto Ahn Bo Hyun dengan Jisoo yang sedang bertemu di suatu tempat, kedua agensi mereka mengkonfirmasi kebenaran hubungan Ahn Bo Hyun dengan Jisoo itu. Mereka juga diduga sudah berkencan sejak Mei 2023.

Ahn Bo Hyun merupakan aktor Korea Selatan yang lahir pada 16 Mei 1988. Aktor 35 tahun ini semakin dikenal secara luas usai membintangi drakor ‘Itaewon Class’ pada 2020. Saat ini, sang aktor berada di bawah naungan agensi FN Entertainment.

Biar tahu lebih banyak, yuk intip fun fact menarik Ahn Bo Hyun di bawah ini.

Sumber foto: Google

1. Pernah Menjadi Atlet Tinju

Sebelum dikenal sebagai bintang seperti saat ini, gak banyak yang tahu kalau Ahn Bo Hyun ternyata pernah menggeluti olahraga tinju, lho! Hal tersebut pernah diungkap sang aktor saat tampil di acara ‘I Live Alone’ pada 2020.

Baca Juga: Kencani Jisoo BLACKPINK, Pandangan Ahn Bo Hyun soal Tipe Idealnya Kembali Muncul

Ahn Bo Hyun bahkan pernah berpartisipasi dalam kompetisi tinju mewakili sekolahnya. Aktor lulusan Busan Sports High School ini sukses menorehkan prestasi dengan meraih medali emas untuk tinju kategori pemula.

Akan tetapi, ia gak melanjutkan kariernya sebagai petinju profesional karena mengalami cedera parah.

Sumber foto: Google

2. Punya Kehidupan Masa Lalu yang Malang

Ahn Bo Hyun bisa dibilang punya kehidupan masa lalu yang menyedihkan. Saat tampil dalam salah satu episode ‘Knowing Brothers’, model-aktor ini ternyata pernah mencoba berbagai macam pekerjaan buat bertahan hidup, mulai dari bekerja sebagai pekerja konstruksi, pelayan di food court, pengantar koran, sampai pernah bekerja di pom bensin, lho.

Sumber foto: Google

3. Memulai Karier di Dunia Hiburan sebagai Seorang Model

Usai kariernya sebagai petinju berakhir, ia memutuskan buat masuk ke industri hiburan. Ahn Bo Hyun mulai membangun namanya sebagai seorang model, yang berhasil berkat parasnya yang menarik.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Populer Ahn Bo Hyun

Pria lulusan Modelling Universitas Daekyung ini meraih popularitas dengan menjadi model untuk berbagai iklan dan media cetak. Sampai saat ini, wajahnya sudah banyak menghiasi berbagai majalah, sebut saja Vogue Hong Kong, W Korea, 1st Look Korea, dan lain-lain.

Sumber foto: Google

4. Mengawali Debut Akting pada 2014

Ahn Bo Hyun mengawali debut akting dengan membintangi drama ‘Golden Cross’ pada 2014. Di tahun yang sama, ia kemudian jadi pemeran pendukung di drama ‘Two Mothers’. 

Baca Juga: Pernah Diisukan Kencan, Ini Komentar Jung Hae In soal Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun

Dua tahun dari debut aktingnya, aktor kelahiran Busan ini digaet untuk membintangi drakor populer ‘Descendants of the Sun’ sebagai Im Kwang Nam yang membuat namanya semakin familiar bagi para pecinta drakor.

Sumber foto: Google

5. Bersahabat dengan Park Seo Joon

Walaupun dalam drakor ‘Itaewon Class’ Ahn Bo Hyun digambarkan jadi rival Park Seo Joon, namun mereka di dunia nyata bersahabat dekat lho, Teman iStyle. Kedekatan antara mereka tercermin saat Ahn Bo Hyun jadi tamu di acara ‘I Live Alone’, di mana saat itu ia ditelpon Park Seo Joon secara tiba-tiba yang ingin bertemu dengannya.

Nah, itulah beberapa fun fact menarik Ahn Bo Hyun. Dari kelima fakta tersebut, mana nih yang Teman iStyle baru tahu?

Comments

You must Register or Login to post a comment.