K-Entertainment - 03 August 2023

Pernah Diisukan Kencan, Ini Komentar Jung Hae In soal Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun

Dina Pangestu - 03 August 2023
Pernah Diisukan Kencan, Ini Komentar Jung Hae In soal Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun

Pada pagi hari tanggal 3 Agustus KST, aktor Jung Hae In ambil bagian dalam wawancara dengan media mengenai penayangan series original Netflix anyarnya, 'D.P. 2’.

Sebagai aktor yang pernah diisukan kencan dengan Jisoo BLACKPINK, pertanyaan pertama yang diterima Jung Hae In adalah soal berita heboh tentang hubungan asmara member BLACKPINK itu dengan Ahn Bo Hyun.

Sumber foto: Google

Baca Juga: Netflix Bagikan Poster dan Trailer Drakor D.P 2

Saat ditanya apakah ia tahu mengenai hubungan mereka, Jung Hae In mengaku bahwa dirinya sama sekali gak tahu sebelum mengetahuinya dari halaman depan web portal bagian hiburan.

"Sebenarnya aku baru aja melihat berita itu di halaman depan bagian hiburan, saat aku bersiap-siap untuk wawancara. Aku berharap mereka bakal menjalani hubungan yang sehat dan indah. Aku sama sekali gak tahu,” ujar aktor 35 tahun itu seperti dilansir dari AllKpop pada Kamis (03/08/2023).

Baca Juga: Dispatch Rilis Foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Agensi Konfirmasi Benar!

Lalu, dengan santai, sang aktor menambahkan kalau dirinya bukanlah tipe orang yang tertarik pada urusan hubungan asmara orang lain. Karena gak tertarik pada masalah cinta orang lain, teman-teman Jung Hae In juga mengeluh soal hal itu.

“Aku bukan tipe orang yang tertarik pada urusan hubungan asmara orang lain. Aku selalu begitu, sejak sebelum aku debut sebagai aktor. Teman-temanku tahu hal ini tentangku dan mereka juga mengeluh tentang itu. Aku buruk dalam mendengarkan mereka saat mereka mengalami masalah dalam hubungan. Kalau mereka datang padaku dan mengatakan bahwa mereka putus, yang kukatakan sebagai balasan hanya, 'Kamu bakal bertemu seseorang yang baru' (tertawa)." ungkapnya.

Baca Juga: Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Sementara itu, Jung Hae In berperan bersama Jisoo dalam drama romantis JTBC 'Snowdrop'. Ia juga dikenal sebagai teman seumuran Ahn Bo Hyun.

Sedangkan mengenai proyeknya, Jung Hae In meyakinkan para penggemarnya kalau ia siap untuk bekerja dalam genre romance ringan untuk project berikutnya, setelah tone yang gelap dan berat dalam project terakhirnya ‘D.P.’.

Comments

You must Register or Login to post a comment.