K-Entertainment - 03 August 2023

Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Adinda Fitriayu - 03 August 2023
Park Seo Joon Distalking Stranger 2 Bulan, Keluarga Khawatir

Pada tanggal 1 Agustus KST, Park Seo Joon melakukan sesi wawancara dengan media Korea yang juga bertepatan dengan pemutaran perdana film terbarunya ‘Concrete Utopia’ yang dijadwalkan rilis pada 9 Agustus. Aktor tersebut mengungkapkan alasannya yang lebih hati-hati dalam hal berbagi detail kehidupan pribadinya.

Keputusan aktor untuk menjadi lebih pendiam tentang kehidupan pribadinya menjadi jelas pada bulan Juni, ketika ia mendapati dirinya terlibat dalam rumor kencan dengan YouTuber Xoos. Alih-alih membenarkan atau menyangkal spekulasi tersebut, kubu Park Seo Joon memilih untuk tetap diam, menegaskan bahwa masalah seperti itu termasuk dalam ranah 'kehidupan pribadinya'.

Selama wawancara tersebut, sang aktor sekali lagi diminta untuk membahas masalah baru-baru ini. Park Seo Joon memulai dengan menjelaskan, "Saya gak selalu tertutup tentang kehidupan pribadi saya, tetapi ada alasan mengapa saya memutuskan untuk mengambil sikap yang lebih tertutup."

Baca Juga:

Park Seo Joon Spill Tentang Tipe Pasangan Idamannya

Dia melanjutkan dengan menceritakan insiden mengganggu yang menjadi titik balik dalam pengambilan keputusannya. "Suatu hari, ketika saya mengendarai mobil saya keluar dari garasi parkir di kediaman saya, saya melihat bahwa mobil yang sama mengikuti saya kemanapun saya pergi, selalu membuntuti saya dari suatu tempat di dekat rumah saya. Kadang-kadang, mobil yang sama sudah ada di rumah saya. tujuan sebelumnya. Ini berlanjut selama sekitar 2 bulan, "berbaginya.

Sumber foto: Instagram (bn_sj2013)

Kekhawatiran dan Penyesalan Keluarga Park Seo Joon

Pengakuan jujur sang aktor menyoroti teror yang dialaminya selama bulan-bulan yang menyusahkan itu. "Itu mengerikan dan menakutkan," akunya.

“Pengalaman itu adalah titik kritis dari posisi saya yang lebih pendiam. Bahkan keluarga saya sangat berhati-hati dalam kehidupan sehari-hari mereka, khawatir tindakan mereka akan mempengaruhi saya. Dulu, saya akan membagikan foto keluarga saya, karena mereka juga senang berbagi foto dengan orang lain. Namun, saya sekarang menyesali betapa terbukanya saya saat itu. Ketika saya berpikir tentang bagaimana orang di sekitar saya dapat dipengaruhi oleh tindakan dan keputusan saya, saya gak tahu di mana garis batas seharusnya."

Baca Juga:

Intip Penampilan Park Seo Joon di Trailer Terbaru Film MCU ‘ The Marvels’

Park Seo Joon menyimpulkan dengan mengakui bahwa ia terus menghadapi tantangan yang sama, dengan orang yang sama kadang-kadang muncul di sekitarnya, meskipun di mobil yang berbeda. Pengalaman yang berkelanjutan ini membuat aktor gak punya pilihan selain mempertahankan rasa kehati-hatian yang tinggi.

Pengungkapan tersebut menyoroti perjuangan dan tantangan yang dihadapi selebriti dalam menavigasi keseimbangan antara kehidupan publik dan pribadi. Keputusan Park Seo Joon untuk terbuka tentang pengalamannya memberikan gambaran sekilas tentang konsekuensi ketenaran yang sering gak terlihat dan tindakan yang diambil untuk melindungi batasan pribadi.

Baca Juga:

Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Comments

You must Register or Login to post a comment.