K-Entertainment - 21 June 2023

Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Dina Pangestu - 21 June 2023
Komentar Park Seo Joon soal Rumor Hubungan Asmaranya dengan YouTuber xooos

Aktor Park Seo Joon baru-baru ini angkat bicara soal rumor dirinya yang menjalin asmara dengan YouTuber populer, xooos. Sang aktor mengungkap kalau dirinya dapat banyak perhatian publik seusai rumor tersebut mencuat.

“Saat ini aku sibuk syuting proyek baru, jadi aku dapat kabar tersebut agak terlambat. Aku menyadari bahwa aku sedang dapat perhatian yang banyak dari publik,” ujar sang aktor sebagaimana dilansir dari AllKpop pada Rabu (21/06/2023).

Keterangannya itu disampaikan saat Park Seo Joon menghadiri konferensi pers untuk mempromosikan film terbarunya berjudul ‘Concrete Utopia’ pada tanggal 21 Juni.

Baca Juga: Saudara Ipar G-Dragon, Kim Min Joon Cerita soal Pertemuan Pertamanya dengan Istri

Aktor berusia 34 tahun itu melanjutkan bahwa dirinya merasa gak nyaman dalam membicarakan kehidupan privatnya dan mengajak publik untuk lebih fokus pada film terbarunya ‘Concrete Utopia’.

"Meskipun aku bersyukur atas perhatian publik, aku merasa gak nyaman untuk mengungkapkan kehidupan pribadiku. Aku khawatir sulit bagiku untuk mengomentari masalah ini, yang melibatkan kehidupan pribadiku. Mohon arahkan perhatian kamu pada 'Concrete Utopia'," jelasnya.

Baca Juga: Super Fresh! 4 Drama Korea Tayang Juni 2023 di Netflix

Perempuan yang dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Park Seo Joon, xooos adalah seorang YouTuber populer dengan 1,5 juta subscribers. Pemilik nama asli Kim Soo Yeon itu memulai debut akting dalam drama KBS2 'The Producers' di tahun 2015.

Sumber foto: Google

Kedekatan keduanya mencuat pada tanggal 20 Juni di mana ada laporan yang mengungkap kalau Park Seo Joon dan xooos diduga sedang menjalin hubungan asmara.

Seorang sumber yang gak disebutkan namanya dilaporkan memberitahu JTBC News bulan lalu. Berdasarkan dari sumber tersebut, mereka sudah memperkenalkan kepada teman dekat mereka satu sama lain, punya minat yang sama, dan berolahraga bersama. Adanya foto keduanya bersama teman-teman mereka juga semakin memicu rumor.

Sementara itu, Awesome ENT selaku agensi yang menaungi Park Seo Joon juga berkomentar soal rumor sang aktor.

“Sulit untuk mengkonfirmasi informasi terkait kehidupan pribadi aktor kami. Kami mohon maaf. Mohon pengertian kamu," kata pihak agensi seperti dilansir dari Soompi pada Rabu (21/06/2023).

Baca Juga: Ini Alasan Mengapa Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ Wajib Ditonton!

Jawaban serupa juga disampaikan oleh pihak agensi xooos, WAVY.

“Sulit untuk mengkonfirmasi.” kata agensi yang menaungi xooos.

Comments

You must Register or Login to post a comment.