K-Entertainment - 20 June 2023

Super Fresh! 4 Drama Korea Tayang Juni 2023 di Netflix

Stefani Ditamei - 20 June 2023
Super Fresh! 4 Drama Korea Tayang Juni 2023 di Netflix

Bulan Juni 2023 diramaikan dengan drama Korea berbagai genre! Mulai dari romance, thriller, sampai fantasy-romance, semuanya tayang dengan suasana fresh dan plot cerita baru. Sebagian besar juga mengadaptasi cerita dari webtoon dan sudah merilis trailer serta teaser-nya sejak lama. 

Beberapa di antaranya bisa Teman iStyle tonton di Netflix, lho! Berikut adalah kumpulan drama Korea terbaru yang tayang Juni 2023. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan sebagai referensi untuk Teman iStyle yang bingung memilih pengen nonton drakor yang mana. Simak ulasan singkatnya di bawah ini, ya!

4 Drama Korea Tayang Juni 2023 di Netflix

Cara termudah untuk menikmati drakor adalah melalui layanan  streaming seperti Netflix. Teman iStyle bisa tonton kapan saja, misalnya saat akhir pekan bersama teman terdekat dan keluarga. Berikut adalah 4 drakor yang tayang pada Juni 2023, seluruhnya bisa Teman iStyle nikmati di Netflix.

Sumber Foto: Google

1. See You in My 19th Life

Drakor ‘See You in My 19th Life’ diadaptasi dari webtoon dan memuat konsep cerita yang unik. Gimana rasanya kalau seseorang bisa ingat kehidupan-kehidupannya di masa lampau? Itulah yang dialami Ban Ji Eum (Shin Hye Sun), seorang wanita yang ingat setiap kehidupan yang dilaluinya.

 Dalam drama ini, ia terlahir kembali di kehidupan 19 dan mencari Moon Seoha, laki-laki yang Ban Ji Eum cintai di kehidupan ke-18. Teman iStyle bisa simak sinopsis selengkapnya di artikel K-Hub berjudul: ‘Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun’

Sumber Foto: Google

2. King the Land

Gimana jadinya kalau YoonA Girl’s Generation (SNSD) beradu akting dnegan Lee Junho (2PM)? Jadinya bakal seru dan gemesin banget! Keduanya betulan kolaborasi di drakor JTBC berjudul ‘King The Land’. Lee Junho berperan sebagai tokoh Gu Won, pewaris King the Land yang kaya raya dan tampan.

Baca juga: 3 Poin Penting Untuk Kamu Menonton K-Drama Terbaru YoonA dan Lee Junho ‘King the Land’

Nantinya, Gu Won bakal bertemu dengan Cheon Sa Rang (Im Yoona), perempuan cantik yang punya kepribadian ceria. Penasaran dengan alur cerita King The Land? Teman iStyle bisa tonton selengkapnya di layanan streaming Netflix.

Sumber Foto: Google

3. Bloodhounds

Drakor terbaru yang tayang Juni 2023 di Netflix selanjutnya adalah Bloodhounds. Drama ini dibintangi aktor muda berbakat, yakni Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Kim Sae Ron.

Woo Do Hwan bakal berperan sebagai tojoh Gun Woo, petunju berbakat yang memilih untuk bekerja bersama mantan rentenir trkenal. Gun Woo bakal bekerja dengan dua rekan lainnya, yakni Woo Jin (Lee Sang Yi) dan Hyun Joo (Kim Sae Ron). Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di ‘Sinopsis Bloodhounds (2023): Cast Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Kim Sae Ron’.

Sumber Foto: Google

4. Celebrity

Drakor Netflix Juni 2023 yang gak kalah seru adalah Celebrity. Drama ini dibintangi oleh Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. Celebrity jadi salah satu drakor yang ramai dibicarakan, termasuk plot ceritanya yang seru.

Hal ini gak lepas dari genre-nya, yakni thriller-mystery dan bercerita tentang kehidupan para influencer media sosial yang terkenal. Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di ‘Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)’. 

Wah, seru juga, ya, list drakor terbaru di Netflix yang tayang Juni 2023. Semoga informasi ini bermanfaat dan membantu Teman iStyle mendapatkan rekomendasi drakor terbaik. Jangan lupa baca sinopsis KDrama lainnya yang up to date di K-Hub iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.