K-Entertainment - 16 May 2023

Sinopsis ‘Bloodhounds’, Drakor Terbaru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Stefani Ditamei - 16 May 2023
Sinopsis ‘Bloodhounds’, Drakor Terbaru Woo Do Hwan dan Lee Sang Yi

Another upcoming Kdrama yang diadaptasi dari webtoon akan tayang Juni 2023 mendatang. Drama ini diadaptasi dari webcomic Sanyanggaedeul karya penulis Jung Chan. Sanyanggaedeul pernah tayang pada  tahun 2019-2020 dan pada tahun 2023 di-remake menjadi drama series berjudul ‘Bloodhounds’. Drakor ‘Bloodhounds’ dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, seperti: Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, dan Kim Sae Ron.

Selain itu, drama ini juga menggaet aktor senior Park Sung Woong dan Heo Jun Ho. Bloodhounds masuk daftar drama Korea yang akan tayang Juni 2023, bersamaan dengan King the Land, See You in My 19th Life, dan Lies Hidden in My Garden. Seperti apakah sinopsis drakor ? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Bloodhounds (2023): Cast Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Kim Sae Ron

Drakor ‘Bloodhounds’ (2023) bercerita tentang tokoh Gun Woo yang diperankan oleh Woo Do Hwan. Gun Woo adalah petinju berbakat.  Nasib naas menimpa ibu Gun Woo yang terlilit utang di rentenir bernama Myung Gil (Park Sung Woong). Untuk melunasi utang ibunya, Gun Woo berhenti menjadi petinju dan mulai bekerja untuk CEO Choi (Heo Jun Ho).

Baca juga: Drakor Terbaru  Lee El, Jin Seo Yun ‘Happiness Battle’ Rilis Poster Resmi

CEO Choi dulunya adalah rentenir yang terkenal dan pernah dijuluki sebagai ‘legend’ di bidang lending business. CEO Choi membiarkan Gun Woo bekerja untuknya, begitu juga dengan pegawainya yang lain, yakni Hyun Joo (Kim Sae Ron) dan Woo Jin (Lee Sang Yi). Penasaran dengan preview drakor‘ Bloodhounds’? Yuk, simak trailer ‘Bloodhounds’ (2023) di bawah ini.

Sekilas Profil Cast Drakor Bloodhounds

Woo Do Hwan, Lee Sang Yi, Kim Sae Ron, adalah line-up utama pemeran drama ‘Bloodhounds’. Ketiganya dikenal berbakat membintangi berbagai film dan drama populer. Misalnya,  Woo Doo Hwan pernah membintangi drakor ‘The King: Eternal Monarch’, ‘Poong: The Joseon Psychiatrist’, dan terakhir menjadi lead utama di drama ‘Joseon Attorney: A Morality’. 

Baca juga: FIlm  The Roundup: No Way Out (2023) Rilis Foto Teaser Ma Dong Seok

Sedangkan Lee Sang Yi tampil memukau di berbagai drama populer, seperti: ‘Youth of May’, ‘Hometown Cha-Cha-Cha’, dan ‘Once Again’. Drama ini kayak ditunggu karena menggaet aktor dan aktris berbakat yang kualitas aktingnya gak diragukan lagi.

Sumber Foto: Google

Kim Sae Ron yang berperan  sebagai Kim Hyun Joo juga pernah memenangkan kategori Best New Actress di penghargaan bergengsi (35th) Blue Dragon Film Awards dan (9th) Korea Drama Awards 2016.

Baca juga: Boston 1947: Film tentang Atlet Korea Bertanding di Kompetisi Maraton Internasional

Kapan drakor ‘Bloodhounds’ tayang? Menurut kabar yang beredar, ‘Bloodhounds’ dijadwalkan tayang 9 Juni 2023. Sambil nunggu ‘Bloodhounds’ tayang, Teman iStyle bisa baca informasi terbaru lainnya tentang KPop dan KDrama di K-hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.