K-Entertainment - 15 May 2023

Drakor Terbaru  Lee El, Park Hyo Joo  ‘Happiness Battle’ Rilis Poster Resmi

Stefani Ditamei - 15 May 2023
Drakor Terbaru  Lee El, Park Hyo Joo  ‘Happiness Battle’ Rilis Poster Resmi

Satu lagi drama Korea yang akan rilis di penghujung Mei 2023 berjudul ‘Happiness Battle’. Drama ini dibintangi oleh Lee El dan Jin Seo Yun sebagai pemeran utamanya. Selain mereka, ‘Happiness Battle’ juga dibintangi Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, Woo Jeong Won, dan Lee Kyu Han. D

ilihat dari poster terbarunya, drama ‘Happiness Battle’ bernuansa tegang ala drama-drama makjang pada umumnya. Seperti apakah sinopsis ‘Happiness Battle’? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis ‘Happiness Battle’

Sesuai dengan judulnya, ‘Happiness Battle’ bercerita tentang pertarungan dan perseteruan antara ibu muda yang bertujuan untuk menghancurkan kebahagiaan satu sama lain. Uniknya, pertarungan tersebut menggunakan media sosial sebagai salah satu senjatanya. Mereka berkompetisi menunjukkan kebahagiaan di media sosial dan bersusah payah menutupi hal-hal yang dirahasiakan. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Delightfully Deceitful, Kisah Penipu vs Pengacara

Apapun yang terjadi, para tokoh utama berlomba-lomba memposting kebahagiaan mereka di media sosial. Wah, seru juga, ya! Poster drama ‘Happiness Battle’ resmi diluncurkan 15 Mei 2023 dan menampilkan tokoh utama, seperti: Jang Mi Ho (Lee El), Song Jung Ah (Jin Seo Yun), Hwang Ji Ye (Woo Jeong Won), dan Kim Na Young (Cha Ye Ryun).

Baca juga: FIlm  The Roundup: No Way Out (2023) Rilis Foto Teaser Ma Dong Seok

Sumber Foto: Google

Poster pertama menampilkan 5 perempuan berusia paruh baya yang berdiri berdampingan, dimulai dari Lee El dengan tatapan mata yang tajam. Kemudian disusul oleh Jin Seo Yun, Cha Ye Ryun, Park Hyo Joo, and Woo Jeong Won  yang seluruhnya menggunakan outfit hitam.

Di poster tersebut hanya Lee El yang menggunakan baju berwarna putih. Kelima tokoh tersebut nantinya akan  bertarung melindungi kebahagiaannya di ‘Happiness Battle’. 

Sumber Foto: Google

Profil Cast Drakor ‘Happiness Battle’ 

Drakor ‘Happiness Battle’ disutradarai oleh Kim Yoon Cheol, ditulis oleh Ju Young Ha, dan diproduksi oleh KT Studio Genie dan HB Entertainment. Mereka memilih Lee El dan Jin Seo Yun sebagai line-up utamanya. 

Keduanya adalah aktris berbakat yang sebelumnya sukses membintangi berbagai drama populer. Misalnya, Lee El pernah membintangi Guardian: The Lonely and Great God (2016), A Korean Odyssey (2017), When the Devil Calls Your Name (2019), dan My Liberation Notes (2022). Selain itu, Lee El juga pernah bermain di film Masquerade (2012),  What a Man Wants (2018), The Call (2020), dan Yaksha: Ruthless Operations (2022). 

Baca juga: Profil Kim So Yeon, Aktris Berbakat di 'Tale of the Nine Tailed 1938'

Selain Lee El, drama ini juga memilih Park Hyo Joo sebagai line-up utamanya. Untuk urusan drakor makjang, Park Hyo Joo memang jagonya. Gak heran kalau Park Hyo Joo turut dipilih untuk bermain di drama ‘Happiness Battle’. Sebelumnya, aktris kelahiran 8 Oktober 1982 ini pernah membintangi film Blue Busking (2017), The Pension (2018), Hotel Lake (2020), serta drama Dr. Romantic 2 (2020) dan Now, We Are Breaking Up (2021).

Kapan drama ‘Happiness Battle’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor ‘Happiness Battle’ akan tayang pada 31 Mei 2023. Drama ini ditayangkan ENA Network dan mengisi slot drama Rabu & Kamis pukul 21.00. Sambil nunggu drama ‘Happiness Battle’ tayang, yuk, ikuti terus informasi terbaru tentang Kdrama dan KPop hanya di K-Hub iStyle.id

Comments

You must Register or Login to post a comment.