K-Entertainment - 04 May 2023

Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Stefani Ditamei - 04 May 2023
Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Siapa yang gak kenal dengan Shin Hye Sun? Aktris yang sukses membintangi drama populer, seperti:  Stranger, Thirty But Seventeen, Angel’s Last Mission: Love, dan Mr Queen. Shin Hye Sun kembali hadir membintangi drakor terbaru berjudul 'See You in My 19th Life'.

Shin Hye Sun akan beradu akting dengan Ahn Bo Hyun, serta aktor dan aktris berbakat lainnya seperti: Ha Yoon Kyung, Ahn Dong Goo, Kim Shi Ah, dan Park So Yi. 'See You in My 19th Life'  adalah drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Lee Hye.

Menariknya, drama ini punya konsep cerita anti-mainstream yang berkisah tentang reinkarnasi. Seperti apakah sinopsis 'See You in My 19th Life'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis 'See You in My 19th Life'

Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) punya kemampuan super-unik yang berhubungan dengan reinkarnasi. Jika mengacu pada cerita pada umumnya, seseorang yang mengalami reinkarnasi akan ‘hidup kembali’ tanpa mengingat satupun kenangan di kehidupan yang lampau. 

Baca juga: Sinopsis Family: The Unbreakable Bond, Drakor Action-comedy Terbaru

Sebaliknya, tokoh Ban Ji Eum justru punya kemampuan mengingat semua memories di kehidupan masa lalu. Totalnya ada 18 kehidupan yang sudah ditinggali Ban Ji eum.

Sumber Foto: Google

Sayangnya, di kehidupan ke-18, Ban Ji eum mengalami insiden yang tragis dan membuatnya reconnect kembali dengan orang-orang yang pernah ada di kehidupan yang lalu. 

Baca juga: Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2

Ban Ji Eum memutuskan untuk mencari seorang laki-laki yang bernama Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang pernah ia temui di kehidupan ke-18. Sesuai dengan nama judulnya, ‘See You in My 19th Life’ adalah keinginan Ban Ji Eum bertemu Moon Seo Ha di kehidupan ke-19. Tokoh lainnya di drama ‘See You in My 19th Life’ adalah Yoon Cho Won (Ha Yoon Kyung), Ha Do Yoon (Ahn Dong Goo), dan Yoon Joo Won (Kim Shi Ah).

Baca juga: Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

Trailer perdana 'See You in My 19th Life' sudah ditayangkan oleh tvN dan dijadwalkan tayang perdana pada hari Sabtu, 17 Juni 2023. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle yang menyukai drakor bergenre comedy, romance, drama, dan fantasy. Baca terus artikel di K-Hub iStyle biar gak ketinggalan informasi terbaru tentang K-drama dan KPop.

Comments

You must Register or Login to post a comment.