K-Entertainment - 02 May 2023

Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

Stefani Ditamei - 02 May 2023
Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

Drakor Finland Papa adalah web drama yang dibintangi oleh Kim Bo Ra dan Kim Woo Seok UP10ION. Kim Bo Ra sebelumnya pernah membintangi drama SKY Castle, Touch, dan Love Scene Number. 

Lawan main Kim Bo Ra di Finland Papa adalah Kim Woo Seok, personel boy group UP10ION yang pernah debut akting di drama Bulgasal: Immortal Souls sebagai Nam Do Yun.

Saat ini keduanya beradu akting di drakor terbaru 2023 berjudul Finland Papa. Seperti apakah plot cerita dari web drama Finland Papa? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sinopsis Drakor Finland Papa

Drakor Finland Papa eps 1 tayang perdana pada 29 April 2023 dan berjumlah enam episode. Genre drama Finland Papa adalah heart-warming, healing, dan romance.

Dilansir Soompi, sinopsis Finland Papa bercerita tentang kafe unik yang dijadikan tempat berkumpulnya orang-orang yang butuh sembuh secara emosional. Sesuai judul dramanya, kafe tersebut bernama Finland Papa.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Lee Dong Wook Paling Seru dan Romantis

Drakor ini fokus dengan keidupan Lee Yu Ri (Kim Bo Ra), perempuan berusia 20-an yang kehilangan nenek dan cinta pertamanya. Lee Yu Ri kemudian bekerja di Finland Papa untuk memulihkan luka batin dalam hidupnya. 

Sumber Foto: Google

Gak ada yang tahu siapa pemilik kafe Finland Papa, identitasnya misterius dan di kafe tersebut ada anggota tetap bernama Kaka, Marie, dan Toto. Drakor ini menyorot kehidupan orang-orang yang saling bersandar untuk menceritakan setiap permasalahan hidupnya. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sageuk Terbaru, Tayang 2023 

Uniknya, setiap anggota harus mematuhi 10 aturan yang dibuat untuk menjaga hubungan baik para anggota Finland Papa.

Sedangkan Kim Woo Seok nantinya akan berperan sebagai Baek Woo Hyun yang dicurigai sebagai Papa (pemilik kafe Finland Papa). Yuri dan Baek Woo Hyun bersahabat dekat dan keduanya pernah menjadi cinta pertama.  

Baca juga: Daftar Acara Survival Kpop yang Siap Debut Tahun 2023

Baek Woo Hun bahkan berjanji untuk gak ninggalin Yuri dan selalu berusaha untuk melindunginya. Sayangnya, ada kejadian tidak terduga yang membuat Baek Woo Hyun harus menghilang.

Sumber Foto: Google 

Wah, seru juga ya sinopsis drakor Finland Papa. Teman iStyle dapat menonton langsung web drama Finland Papa yang berjumlah 6 episode. Semoga bermanfaat dan menambah referensi drakor terbaru 2023 untuk Teman iStyle. Jangan lupa baca informasi up-to-date tentang K-drama dan K-pop  lainnya hanya di K-Hub iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.