K-Entertainment - 02 May 2023

5 Rekomendasi Drama Lee Dong Wook Paling Seru dan Romantis

Stefani Ditamei - 02 May 2023
5 Rekomendasi Drama Lee Dong Wook Paling Seru dan Romantis

Nama aktor Lee Dong Wook makin melejit sejak membintangi drama genre fantasy Goblin (2016). Namanya dikenal sebagai salah satu aktor berbakat yang ganteng dan jago akting. Berasal dari agensi King Kong by Starship. Lee Dong Wook sukses membintangi berbagai judul drama dan film. 

Nonton drakor Lee Dong Wook dijamin gak bakalan ngebosenin, ada banyak genre drama yang bisa Teman iStyle pilih. Mulai dari romance, fantasy-romance, mystery, hingga thriller, Lee Dong Wook adalah aktor yang aktingnya gak terpaku di satu genre saja. Biar makin seru, simak rekomendasi Drama Lee Dong Wook paling seru dan romantis di bawah ini!

Sumber Foto: Google

1. Tale of the Nine Tailed Season 2 (2023)

Tale of the Nine Tailed adalah drama Lee Dong Wook yang sudah pernah tayang di tahun 2020 (season 1). Tiga tahun kemudian, tepatnya pada 6 Mei 2023, Tale of The Nine Tailed kembali tayang dengan season 2 yang turut dibintangi oleh Jo Bo-ah dan Kim Beom.

Drama Tale of the Nine Tailed Season 2 bercerita tentang Lee Yeon, mahluk berekor sembilan yang menyerupai manusia dan hidup selama tibuan tahun. Di season 2 diceritakan bahwa Lee Yeon terjebak di tahun 1983 dan mencari cara supaya dapat kembali di masa sekarang. Perjalanan di tahun 1983 membawa Lee Yeon bertemu dengan kawan-kawan lamanya yang berpotensi menjadi musuh. 

Baca juga: 4 Drama Korea Terbaru Dengan Berbagai Genre Tayang Perdana Bulan Mei 2023. Mana Nih Yang Mau Kamu Tonton Duluan?

Sumber Foto: Google

2. Bad and Crazy (2021)

Bad and Crazy adalah film seru yang dibintangi Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon. Lee Dong Wook berperan sebagai polisi bernama Soo Yeol yang bertugas di Kantor Polisi Mooui. Tokoh Soo Yeol sangat ambisius dan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. 

Sementara itu, Wi Ha Joon memerankan tokoh K yang bercita-cita menjadi pahlawan dengan sifat dan karakter yang rada “gila”. Mereka berdua nantinya dipertemukan dengan Hee Gyeom (Han Ji Eun), polisi wanita berpangkat letnan yang menyukai pekerjaannya.

3. Strangers from Hell (2020)

Rekomendasi drama Lee Dong Wook selanjutnya yang gak kalah keren adalah Strangers from Hell. Diadaptasi dari webtoon populer, Strangers From Hell berkisah tentang kos-kosan misterius yang suasananya serba-suram.

Di drama ini, Teman iStyle akan menyaksikan Lee Dong Wook versi psikopat yang murah senyum dan hobi nawarin makanan. Spoiler alert, makanan yang diberikan konon adalah daging manusia. Hiii, serem banget, ya! Karena diadaptasi dari webtoon populer, plot cerita Strangers From Hell dijamin seru dan menegangkan.

Baca juga: 5 Rekomendasi Drakor Sageuk Historical-drama Tayang 2023

Sumber Foto: Google

4. The Killer's Shopping Mall (TBA/2024)

The Killer’s Shopping Mall adalah drakor yang diadaptasi dari novel berjudul 'Salinjaui Shoppingmall' yang diterbitkan pada 14 Februari 2020 oleh Jaeumgwamoeum. Lee Dong Wook dan aktris Kim Hye Jun dipilih sebagai pemeran utama drakor The Killer’s Shopping Mall. 

Baca juga: 5 K-Drama Tentang Kehidupan Yang Bisa Kamu Tonton Untuk Mengisi Waktu Libur Panjang

Drama ini bercerita tentang Jung Ji An (Kim Hye Jun) yang semasa kecilnya kehilangan sang ibu yang dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. Sang ayah kemudian bunuh diri dan meninggalkan Jung Ji An hidup seorang diri.

Jung Ji An dirawat oleh pamannya, Jung Jin Man (Lee Dong Wook),yang kesehariannya sibuk bekerja mengelola Shopping Mall misterius. 

Sumber Foto: Google

5. Touch Your Heart

Rekomendasi drama Lee Dong Wook yang  sudah pasti seru adalah Goblin / Guardian: The Lonely and Great God (2016). Drama tersebut berhasil menyentuh hati banyak orang tentang kisah Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan Kim Shin (Gong Yoo) serta Grim Reaper (Lee Dong Wook) dan Sunny (Yoo In Na).

Lee Dong Wook dan Yoo In Na sukses membangun chemistry dan kembali berakting bersama di drama Touch of Your Heart. Sesuai dengan judulnya, drama ini mampu menyentuh hati para penonton karena akting romantis antara Lee Dong Wook dan Yoo In Na.

Itulah informasi tentang rekomendasi drama Lee Dong Wook yang seru dan romantis. Semoga bermanfaat dan menambah referensi tontonan Teman iStyle saat akhir pekan. Biar nge-drakor makin seru, lengkapi dengan Makanan Korea 100% original dan impor yang bisa didapatkan di iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.