K-Entertainment - 03 May 2023

Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2

Stefani Ditamei - 03 May 2023
Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2

Drama Lee Dong Wook ‘Tale of The Nine Tailed 1938’ Season 2 segera tayang pada 6 Mei 2023. Drama ini juga dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Kim Bum dan Kim So Yeon.

Season pertama Tale of Nine Tailed telah berakhir sejak tahun 2020 dan kembali hadir menggantikan drakor Pandora: Beneath the Paradies.

Drama ini ditayangkan oleh tvN dan dinantikan para penggemar drakor yang kangen nungguin comeback-nya Lee Dong Wook dan Kim Bum. Biar gak penasaran, berikut sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2 yang melanjutkan kisah Lee Yeon dan Lee Rang. 

Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2, Serunya Lee Yeon Time-travel di Tahun 1938

Tale of the Nine Tailed 1938 adalah drakor genre fantasy, action, dan romance. Jadi, jangan heran kalau sepanjang nonton kita disuguhi dengan berbagai adegan fantasy, termasuk unfortunate incident yang bikin Lee Yeon terlempar ke tahun 1938.

Di tahun itu, Lee Yeon bertemu dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon) yang dulunya adalah guardian spirit salah satu gunung barat. Namun, di tahun 1938, Ryu Hong Joo adalah pemilik restoran bintang 5 di Myoyengak, Gyeongseong.

Pertama kali bertemu dengan Lee Yeon membuat Ryu Hong Joo tertarik. Waktu sudah berlalu, Ryu Hong Joo  punya kesempatan lagi buat ketemu Lee Yeon dan hal tersebut bikin dia ngerasain excitement yang luar biasa!

Baca juga: Sinopsis Family: The Unbreakable Bond, Drakor Action-comedy Terbaru

Di drama Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2, Lee Yeon juga dipertemukan dengan adiknya yang bernama Lee Rang.  Sementara itu di area yang lain, Cheon Mu Young adalah guardian spirit gunung bagian timur yang dulunya pernah berteman baik dengan Lee Yeon dan Ryu Hong Joo. Ketiga spirit guardian bakalan reuni di drama ini, bakalan makin seru, ya! 

Sumber Foto: Google

Sutradara Beberkan Alasan Kenapa ‘Tale of the Nine Tailed 1938’ Berlatar Waktu Tahun 1938

Dilansir Soompi, sutradara Tale Of The Nine-Tailed 1938 mengungkapkan alasan mengapa drama ini berlatar waktu tahun 1938. Kang Shin Hyo menjelaskan, tim sempat bimbang ingin menunjukkan bagian yang mana; antara masa lalu, masa kini, atau masa depan tokoh Lee Yeon. 

Baca juga: Sinopsis Drakor Finland Papa, Drama Heart-warming Tayang Mei 2023

“Sebelumnya kami sudah mengungkap kisah cinta Lee Yeon dan  hubungannya dengan sang adik. Kali ini kami ingin menunjukkan masa lalu Lee Yeon, ia pernah di kondisi nyaris lalai dengan tanggung jawabnya sebagai mountain God.” jelas Kang Sin Hyo.

Sutradara juga membocorkan bahwa season 2 turut menjawab pertanyaan tentang ‘apa yang Lee Yeon lakukan di saat manusia dan para mountain god menghadapi masa-masa sulit. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Lee Dong Wook Paling Seru dan Romantis

Kang Shin Hyo juga menambahkan; “Lee Yeon berjuang kembali ke ‘masa kini’ dan menyadari ‘ada yang harus dibayar’ akibat perbuatan yang pernah terjadi saat periode Joseon. Nantinya, drama ini akan menampilkan lebih banyak action dan cerita yang lebih kompleks. 

Wah, menarik juga ya sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2. Drama ini akan tayang perdana di tvN pada 6 Mei 2023. Jangan lupa baca artikel tentang K-Pop, K-drama, K-Fashion, dan artikel menarik lainnya di K-Hub iStyle!



Comments

You must Register or Login to post a comment.