K-Entertainment - 20 June 2023

Ini Alasan Mengapa Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ Wajib Ditonton!

Dina Pangestu - 20 June 2023
Ini Alasan Mengapa Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ Wajib Ditonton!

Drakor ‘Lies Hidden in My Garden’ sudah resmi tayang perdana pada tanggal 19 Juni 2023 nih, Teman iStyle. Drama bergenre thriller ini mengangkat kisah dua perempuan bernama Joo Ran (Kim Tae Hee) dan Sang Eun (Lim Ji Yeon) yang menempuh kehidupan yang amat berbeda.

Berikut alasan mengapa drakor ‘Lies Hidden in My Garden’ wajib masuk dalam daftar tontonan Teman iStyle.

Sumber foto: AsianWiki

1. Menghadirkan Kisah Misteri yang Belum Pernah Terjadi Sebelumnya

Unsur misteri yang dihadirkan dalam drakor ini tentunya bakal memantik rasa penasaran para penontonnya, dengan terciumnya bau seperti mayat di halaman belakang rumah Joo Ran. Kondisi itulah yang menyebabkan Joo Ran gak bisa percaya dengan keluarganya, bahkan dirinya sendiri.

Baca Juga: Sudah Lama Dinantikan, Akhirnya Drakor D.P 2 Rilis Jadwal Tayang!

Keluarga Joo Ran dan Sang Eun yang punya background sangat berbeda menjadi terhubung dalam kasus yang sedang terjadi. Wah, bikin penasaran banget ya!

Sumber foto: Twitter (Soompi)

2. Ada Sinergi yang Indah Ditampilkan oleh Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon

Kim Tae Hee memang sudah banyak membintangi berbagai genre, akan tetapi ‘Lies Hidden in My Garden’ merupakan drama thriller pertamanya sejak debut sebagai aktris, lho! Sementara itu, ‘Lies Hidden in My Garden’ menjadi drama pertama Lim Ji Yeon setelah dirinya membintangi drama hit ‘The Glory’.

Kim Tae Hee berperan sebagai karakter Joo Ran yang protagonis. Sedangkan, Lim Ji Yeon memerankan Sang Eun, yang merupakan korban KDRT oleh suaminya. Lim Ji Yeon sukses menggambarkan kehampaan dan keseraman dalam kehidupan Sang Eun lewat aktingnya yang mengesankan.

Sumber foto: Soompi

3. Penampilan Intens dari Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim

Drakor ‘Lies Hidden in My Garden’ juga menggaet aktor Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim. Penonton bakal dibuat terkesima dengan penampilan Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim, nih!

Kim Sung Oh memainkan karakter Jae Ho, suami Joo Ran yang berprofesi sebagai dokter perfeksionis yang menjalankan rumah sakit anak-anak. Karakternya ini punya sifat ganda yang bakal membuat konflik besar dalam jalan cerita. 

Baca Juga: Ini Dia Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton K-Drama Terbaru ‘See You In My 19th Life’!

Sedangkan, Choi Jae Rim berperan sebagai suami Sang Eun yang bernama Yoon Bum. Yoon Bum adalah salesman farmasi yang kejam dan sering melakukan KDRT terhadap istrinya serta memeras orang-orang demi keuntungannya.

Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim punya peran krusial dalam mengusik kehidupan karakter yang diperankan oleh Kim Tae Hee, Lim Ji Yeon, dan keluarga mereka. Mereka bakal memainkan peran yang membuat ketegangan dan konflik dalam cerita serta membawa misteri yang menarik buat penonton.

Sumber foto: Soompi

4. Drama Thriller Pertama yang Disutradarai Jung Ji Hyun

Penonton juga perlu mengantisipasi pengarahan visual yang menarik dari sutradara Jung Ji Hyun. Jung Ji Hyun memang terkenal dengan pengarahannya yang sensasional setelah mencuri perhatian dengan drama yang disutradarainya berjudul ‘Search: WWW’ dan ‘Twenty Five, Twenty One’.

Baca Juga: Aktor Kim Min Jae Bicara soal Rencana Wajib Militer dan Kemungkinan ‘Dr. Romantic 4’

Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ menjadi sarana buat sang sutradara untuk menunjukkan kemampuannya yang menakjubkan dalam mengarahkan scene-scene yang penuh ketegangan yang menggugah perasaan penonton.

Drama ‘Lies Hidden in My Garden’ sudah bisa Teman iStyle saksikan di platform streaming Viki.

Comments

You must Register or Login to post a comment.