K-Entertainment - 24 July 2023

Intip Penampilan Park Seo Joon di Trailer Terbaru Film MCU ‘ The Marvels’

Adinda Fitriayu - 24 July 2023
Intip Penampilan Park Seo Joon di Trailer Terbaru Film MCU ‘ The Marvels’

Seperti yang kita tau, aktor asal Korea Selatan Park Seo Joon melebarkan sayap karir beraktingnya dengan debut di hollywood dan berhasil mendapatkan peran di film based on comic paling terkenal di dunia, Marvel Cinematic Universe. Aktor tersebut main di seri film Marvel terbaru berjudul ‘The Marvels’ dan beradu akting dengan aktris pemeran utama film tersebut, Brie Larson.

Marvel Studios merilis trailer utama untuk film ‘The Marvels’, sekuel dari film ‘Captain Marvel’. Film ini akan memperkenalkan pemeran bertabur bintang yaitu, Brie Larson, Teyonah Parris, Samuel Jackson, Iman Vellani dan masih banyak lagi.

Dalam trailer tersebut, Park Seo Joon terlihat melakukan tarian pertamanya dengan lawan mainnya Brie Larson, yang berperan sebagai Carol Danvers. Meski singkat, aktor tersebut memberikan kegembiraan kepada para penggemar untuk debutnya di Hollywood yang akan datang.

Baca Juga:

Ok Taecyeon Bakal Gelar Asia Fan Meeting Pertama, Ada Jakarta!

Peran Park Seo Joon di ‘The Marvels’ Masih Dirahasiakan

Dikatakan bahwa meskipun Marvel Studios telah memilih peran bintang ‘What's Wrong With Secretary’ ini secara rahasia, produser eksekutif Mary mengisyaratkan bahwa Park Seo Joon akan menjadi sekutu Carol.

Pada tahun 2022, Park Seo Joon tersebut dikabarkan akan memerankan Pangeran Yan, karakter yang akhirnya menikah dengan Carol Danvers di komik aslinya. Namun, karena perannya dirahasiakan dari publik, pemirsa masih menebak-nebak dan menantikan debut Hollywood Park Seo Joon.

Sumber foto: Google

Film ‘The Marvels’ yang diperankan Park Seo Joon rencannya akan secara resmi tayang di bioskop mulai 10 November mendatang.

Di lain berita, aktor ini dijadwalkan untuk melakukan comeback layar berturut-turut di Korea. Ia pertama kali akan menemui penonton melalui film berjudul ‘Concrete Utopia’ bersama Park Bo Young dan Lee Byung Hun, yang akan dirilis pada bulan Agustus.

Film tersebut juga mendapat undangan ke dua festival film besar, Festival Film Sitges dan Festival Film Hawaii, sebelum dirilis lho.

Baca Juga:

Bahan Tontonan Baru! Ini Sederat K-Drama yang Tayang Akhir Bulan Juli

Menambah proyek lainnya adalah serial fantasi-romansa yang sangat dinantikan  ‘Gyeongseong Creature’.  Ini akan menjadi drama comebacknya setelah ‘Itaewon Class’ di tahun 2020 lalu. Fans dan pemirsa mengantisipasi chemistry aktor di layar dengan bintang pelarian Han So Hee dalam drama tersebut.

‘Gyeongseong Creature’ untuk sementara akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2023 di Netflix.

Baca Juga:

Kim Woo Bin dan Krystal Jung ‘The Heirs’ Reunian di Acara Kejuaraan Wimbledon 2023

Comments

You must Register or Login to post a comment.