K-Entertainment - 18 July 2023

Kim Woo Bin dan Krystal Jung ‘The Heirs’ Reunian di Acara Kejuaraan Wimbledon 2023

Adinda Fitriayu - 18 July 2023
Kim Woo Bin dan Krystal Jung ‘The Heirs’ Reunian di Acara Kejuaraan Wimbledon 2023

Pada tanggal 16 Juli, aktor Kim Woo Bin dan aktris sekaligus penyanyi Krystal Jung menghadiri sebuah acara yang sama lho Teman iStyle. Mereka menghadiri acara Pertandingan Final Tunggal Putra Kejuaraan Wimbledon 2023 di All England Club di London, di mana Carlos Alcaraz mengalahkan Novak Djokovic.

Kim Woo Bin dan Krystal Jung keduanya adalah Brand Ambassador Korea untuk merek Ralph Lauren, dan selebriti kelas dunia seperti Ariana Grande, Tom Hiddleston, Angela Baby, dan Andrew Garfield diundang oleh Ralph Lauren untuk menghadiri acara bertabur bintang tersebut.

Netizen sangat senang melihat reuni Kim Woo Bin dan Krystal Jung saat mereka menyaksikan acara ikonik Wimbledon 2023 di London. Bersama dengan selebritas terbesar Hollywood dan keluarga kerajaan Inggris, acara yang ditunggu-tunggu ini dipenuhi oleh para penggemar tenis dan penonton yang antusias.

Baca Juga:

Lim Ji Yeon Tampil Dengan Look Berbeda di K-Drama Terbaru ‘The Killing Vote’

Sumber foto: Instagram (gq_korea)

Sumber foto: Instagram (gq_korea)

Baca Juga:

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

Dalam acara tersebut, Kim Woo Bin tampil dengan memadukan jaket jas wol buatan tangan Ralph Lauren Purple Label dengan kemeja putih dan pelacak sutra putih untuk melengkapi tampilan Wimbledon yang stylish. Sementara Krystal Jung menarik perhatian dengan memadukan gaun tali halter berwarna hitm berbahan dasar Ramskin dari Ralph Lauren Collection dengan pelana yang terinspirasi dari kuda Tas bahu Wellington.

Selama pertandingan yang intens, paparazzi menangkap ekspresi tak ternilai dari selebriti dan tokoh masyarakat, termasuk Brad Pitt, Ariana Grande, Andrew Garfield, Tom Hiddleston, Jonathan Bailey, Pangeran William, Putri Wales Kate Middleton, dan anak-anak mereka Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Salah satu sorotan utama dari acara tersebut adalah pertandingan antara pemain Spanyol Carlos Alcaraz dan pemain Serbia Novak Djokovic. Alcaraz yang berusia 20 tahun mengalahkan juara Grand Slam 23 kali selama pertandingan ikonik.

Baca Juga:

Respect! Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kompak Berdonasi Sebesar 100 Juta Won Untuk Korban Banjir

Comments

You must Register or Login to post a comment.