K-Entertainment - 18 July 2023

Lim Ji Yeon Tampil Dengan Look Berbeda di K-Drama Terbaru ‘The Killing Vote’

Adinda Fitriayu - 18 July 2023
Lim Ji Yeon Tampil Dengan Look Berbeda di K-Drama Terbaru ‘The Killing Vote’

Potongan gambar pertama dari drama thriller terbaru mendatang SBS berjudul  ‘The Killing Vote’ telah dirilis lho Teman iStyle. Drama baru SBS ‘The Killing Vote’ akan tayang perdana pada Kamis, 10 Agustus pukul 9 p.m KST mendatang.

Dalam drama ini, aktris Lim Ji Yeon tampil beda dengan rambut curly dan mengenakan kacamata. Lim Ji Yeon berperan sebagao Joo Hyun yang merupakan seorang letnan kelima di Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

‘The Killing Vote’ adalah sebuah drama yang menggambarkan kisah tentang penjahat keji yang mencoba menghindari hukuman mati, hingga muncul sosok dengn identitas Dog Masks yang melacak pelaku gak dikenal yang melakukan pemungutan suara hukuman mati nasional dan mengeksekusi hukuman mati. Sebagai film thriller investigasi yang keras dari SBS, ‘The Killing Vote’ menarik ekspektasi yang tinggi.

lim ji yeon the killing vote

Sumber foto: Instagram (sbsdrama.official)

Baca Juga:

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

Drama ‘The Killing Vote’ berdasarkan webtoon populer dengan nama yang sama yang telah mengumpulkan lebih dari 130 juta tampilan di KakaoWebtoon dan KakaoPage. Saat berita adaptasi drama ‘The Killing Vote’ pertama kali diumumkan, drama ini mendapat respon positif dari penggemar webtoon aslinya.

Premis ‘menentukan eksekusi seseorang melalui pemungutan suara nasional’ meninggalkan kesan mendalam dan memicu rasa penasaran. Secara khusus, dalam ‘The Killing Vote’, fakta bahwa orang yang menjadi subjek hukuman mati diidentifikasi sebagai penjahat keji menambah minat lebih lanjut.

Kenyataannya, ada banyak penjahat keji yang dengan licik menghindari hukum. Kami terkadang meledak dalam amarah saat mendengarkan berita terkait mereka dan berempati dengan rasa sakit para korban dan keluarganya.

Berdasarkan imajinasi kreatif, ‘The Killing Vote’ mengajukan pertanyaan, ‘Bagaimana jika saya memiliki kekuatan untuk memutuskan hidup atau mati para penjahat keji yang lolos dari penghakiman hukum ini?’

Pemungutan suara hukuman mati secara nasional itu sendiri merupakan setting fantasi yang gak mungkin dan gak boleh ada dalam kenyataan. Oleh karena itu, ‘The Killing Vote’ dapat memberi penonton rasa kepuasan dan katarsis perwakilan yang lebih kuat.

Sumber foto: Instagram (sbsdrama.official)

Baca Juga:

Respect! Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kompak Berdonasi Sebesar 100 Juta Won Untuk Korban Banjir

Saat pemirsa terlibat secara emosional dalam drama, mereka juga akan merenungkan pertanyaan berat tentang ‘Apa itu keadilan sejati?’ Inilah mengapa ‘The Killing Vote’ menonjol dari drama biasa yang dapat diprediksi yang berfokus pada kepuasan sederhana.

Agar pemirsa membenamkan diri dalam latar yang mengejutkan dan gak realistis, keterampilan akting para pemeran harus membuatnya terasa lebih nyata daripada kenyataan itu sendiri. Drama ini mempertemukan para aktor terkuat dari semua generasi, termasuk Park Sung Woong, Park Hae Jin, Lim Ji Yeon, dan banyak lagi.

Drama Kamis baru SBS, ‘The Killing Vote,’ akan dimulai dengan pemutaran perdana dua episode pada Kamis, 10 Agustus pukul 9 p.m. KST, diikuti oleh satu episode setiap Kamis malam pukul 9 p.m. KST.

Baca Juga:

Sinopsis 'Strong Girl Nam Soon', Lanjutan Kisah Sepupu Bong Soon?

Comments

You must Register or Login to post a comment.