K-Entertainment - 17 July 2023

Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

Adinda Fitriayu - 17 July 2023
Gong Yoo dan Seo Hyun Jin Akan Menjadi Pasangan Suami Istri di K-Drama Netflix Terbaru ‘The Trunk’

Pada tanggal 17 Juli, Netflix mengumumkan nama Seo Hyun Jin dan Gong Yoo sebagai pemeran utama dari K-Drama original Netflix terbaru berjudul ‘The Trunk’. Drama yang naskahnya di tulis oleh Park Eun Young dan akan disutradarai oleh Kim Kyu Tae ini berdasarkan novel dengan judul yang sama karya penulis Kim Ryeo Ryeong, dikenal sebagai pendongeng yang luar biasa di dunia sastra Korea dengan karya-karya representatif seperti ‘Wandeuk’ dan ‘Elegant Lies’, ‘The Trunk’.

‘The Trunk’menceritakan tentang sebuah layanan pernikahan misterius yang muncul karena ke sebuah koper yang muncul di tepi danau dan kisah pernikahan yang aneh antara seorang pria dan seorang wanita. Masa kontrak pernikahan hanya satu tahun, dan ceritanya terungkap secara tak terduga dengan pengaturan layanan pencocokan premium yang menemukan pasangan yang disesuaikan dan berbagai hubungan terjerat di antara para karakter.

K-Drama ini menandai kolaborasi pertama antara Seo Hyun Jin dan Gong Yoo. Seiring dengan tersebarnya berita casting, drama ini menjadi salah satu karya yang paling dinantikan oeh para pecnta drakor lho Teman iStyle.

Baca Juga:

Respect! Pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Kompak Berdonasi Sebesar 100 Juta Won Untuk Korban Banjir

Seo Hyun Jin akan berperan sebagai In Ji, seorang karyawan NM, sebuah perusahaan yang mengatur pernikahan jangka pendek. Setelah melalui empat pernikahan, In Ji akhirnya bertemu dengan Jung Won sebagai pasangannya di pernikahan kelima.

Gong Yoo berperan sebagai produser musik Jung Won, yang hidupnya penuh kecemasan dan kesepian karena rasa sakit masa lalunya. Ironisnya, dia bertemu In Ji, istri keduanya dan orang pertama yang dia temui melalui layanan pernikahan jangka pendek yang diterapkan oleh mantan istrinya Seo Yeon, yang masih dia rindukan.

Baca Juga:

Akhirnya K-Drama ‘Queen of Tears’ Rilis Jadwal Tayang!

Masing-masing menyembunyikan rahasia dan rasa sakit mereka sendiri, Jung Won dan In Ji secara bertahap saling mengenal dan menjadi lebih dekat. Keduanya mulai menghadapi berbagai kejadian tak terduga setelah menemukan sebuah koper misterius di tepi danau.

‘The Trunk’ akan tayang perdana di Netflix jadwal dan tanggal rsmi penanyangan ini masih belum ada kabarnya. Kita tunggu aja ya Teman iStyle!

Baca Juga;

Bintang 'The Glory' Jung Sung Il dan Cho Yeo Jeong Akan Hadir di Film Thriller Terbaru

Comments

You must Register or Login to post a comment.