K-Entertainment - 20 July 2023

Bahan Tontonan Baru! Ini Sederat K-Drama yang Tayang Akhir Bulan Juli

Adinda Fitriayu - 20 July 2023
Bahan Tontonan Baru! Ini Sederat K-Drama yang Tayang Akhir Bulan Juli

Bulan Juli akan segera berakhir, tapi itu justru membuat para penggemar K-Drama semakin semangat karena mereka masih disuguhi sederet K-Drama baru yang menjanjikan dan akan segera tayang pada akhir bulan ini. Mulai dari genre romansa fantasi hingga serial kejahatan militer, banyak pilihan untuk para pecinta K-Drama.

Berikut sederet K-Drama terbaru yang akan segera tayang akhir bulan ini. Simak di bawah ya!

Baca Juga:

Sinopsis ‘Cold Blooded Intern’, Drakor Terbaru Ra Mi Ran

Not Others

Dalam drama terbaru dengan genre komedi berjudul ‘Not Others’, bintang favorit Jeon Hye Jin dan Choi Sooyoung berubah menjadi duo ibu dan anak yang lucu. K-Drama ini berdasarkan webtoon populer yang ditulis oleh Jung Young Rong, yangmenceritakan kehidupan seorang ibu tunggal yang bekerja sebagai terapis fisik dan putrinya yang merupakan seorang polisi.

Setelah seorang dokter misterius muncul, hidup mereka mulai berubah. Apakah akan lebih baik atau lebih buruk? Drama ini sudah tayang sejak tanggal 17 Juli lalu, cari tahu cerita lengkapnya setiap hari Senin dan Selasa di ENA pukul 10:00 malam KST.

D.P. 2

Season kedua dari drama kriminal militer sukses Jung Hae In dan Koo Kyo Hwan ‘D.P.’ akhirnya akan segera tayang. Mengikuti apa yang mereka tinggalkan di season pertama, drama ini menggambarkan kehidupan petugas polisi militer jauh dari kamp militer saat Ahn Jun Ho dan Jung Hae In mendapat perintah penangkapan di kepalanya.

Untuk melarikan diri, pengalamannya dalam patroli pembelot mungkin satu-satunya kunci untuk membantunya. ‘D.P. 2’ akan rilis perdana pada 28 Juli di Netflix.

Baca Juga:

Kim Woo Bin dan Krystal Jung ‘The Heirs’ Reunian di Acara Kejuaraan Wimbledon 2023

The Uncanny Counter 2: Counter Punch

Drama lain yang akan merilis season 2 tahun 2023 ini adalah drama supranatural tvN berjudul ‘The Uncanny Counter 2: Counter Punch’. Dibintangi oleh Jo Byung Gyu, Yoo Jun Sang, Kim Sejeong dan banyak lagi, bagian baru dari drama ini mengikuti misi baru dari Counters.

Mereka ditugaskan untuk menangkap kekuatan jahat yang berencana memakan kehidupan manusia dengan bantuan kemampuan supernatural mereka, membawa kedamaian di Bumi. K-Drama ini akan tayang pada tanggal 29 Juli di tvN.

My Lovely Liar

Kim So Hyun dan Hwang Minhyun akhirnya kembali menjadi pusat perhatian pada bulan Juli ini dengan drama roman fantasi ‘My Lovely Liar’. Drama ini menggambarkan bagaimana dua individu jatuh cinta terlepas dari perbedaan dunia mereka.

Dalam drama ini, Kim So Hyun berubah menjadi seorang wanita yang kehilangan kepercayaannya pada orang setelah mendapatkan kemampuan untuk mendengar kebohongan. Sementara itu, Hwang Minhyun berperan sebagai tetangga sebelahnya yang dijebak sebagai tersangka pembunuhan yang mengaku tidak bersalah.

Akankah dia menggunakan kemampuannya untuk menemukan kebenaran? ‘My Lovely Liar’ akan tayang pada tanggal 31 Juli pukul 8:50 malam. KST di tvN.

Itu dia beberapa K-Drama yang telah tayang dan akan segera tayang di bulan Juli ini. Kia-kira drama mana yang mau tonton duluan ni Teman iSTyle? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Park Bo Young Menunjukkan Karisma Lembutnya di 'Concrete Utopia'

Comments

You must Register or Login to post a comment.