K-Entertainment - 18 July 2023

Sinopsis ‘Cold Blooded Intern’, Drakor Terbaru Ra Mi Ran

Stefani Ditamei - 18 July 2023
Sinopsis ‘Cold Blooded Intern’, Drakor Terbaru Ra Mi Ran

Setelah sukses dengan drama ‘The Good Bad Mother’, Ra Mi Ran kembali menghibur penggemar dan pecinta drakor dengan drama terbaru berjudul ‘Cold Blooded Intern’ atau ‘Cruel Intern’. Belum ada judul resmi mengenai drama ini, yang jelas, Ra Mi Ran diceritakan sebagai wanita paruh baya yang kembali menjalani kehidupan karir setelah tujuh tahun berhenti bekerja.

Drama ini menggandeng dua aktris senior, yakni Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won. Seperti apakah sinopsis drakor ‘Cold Blooded Intern’? Berikut ulasan singkatnya!

Sinopsis Drakor Cold Blooded Intern

Ra Mi Ran memerankan tokoh Go Hae Ra, wanita karir yang bekerja sebagai merchandiser. Selama berkarir, Go Hae Ra dikenal sebagai merchandiser terbaik. Setelah berhenti karena melahirkan dan merawat anak, tujuh tahun kemudian Go Hae Ra ingin kembali ke dunia kerja. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Sayangnya, dengan usianya saat ini, Go Hae Ra kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan baru. Sampai akhirnya ada lowongan kerja untuk pemagang / intern  di perusahaan bernama Market House. Di kantor tersebut, Go Hae Ra bertemu dengan Choi Ji Won (diperankan Uhm Ji Won) yang bertugas sebagai director di bidang product planning team

Keduanya dulu pernah bekerja di perusahaan yang sama dan saat ini Choi Ji Won punya karir yang cukup tinggi di Market House. Choi Ji Won memutuskan untuk memilih Go Hae Ra sebagai intern di bagian product planning team. Tawaran yang diajukan memang menggiurkan, tapi Choi Ji Won punya cruel suggestion untuk Go Hae Ra di tempat kerja barunya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Pure Boxer’, Drakor Terbaru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Wah, sepertinya menarik, ya, drama terbaru Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won. Drama ini ditulis oleh Park yeon Kyung dan diarahkan oleh sutradara Han Sang Jae, sutradara yang sukses dengan drama ‘Drinking Solo Season 2’.

drakor cold blooded intern

Sumber Foto: Google

Cast Drakor Cold Blooded Intern

Drama Korea ‘Cold Blooded Intern’ memilih Ra Mi Ran dan Uhm Ji Won sebagai line up utama. Siapa yang gak kenal dengan Ra Mi Ran? Aktris kelahiran 6 Maret 1975 ini sukses membintangi banyak drama dan film  populer, seperti: Reply 1988, The Good Bad Mother, The Last Princess (2016), dan Miss & Mrs. Cops  (2019). 

Baca juga: Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho

Berkat aktingnya yang brilliant, Ra Mi Ran pernah mendapatkan penghargaan sebagai Excellent Actress di  2018 KBS Drama Awards dan Best Actress di  2020 (41st) Blue Dragon Film Awards. Sedangkan Uhm Ji Won adalah aktris yang pernah membintangi drama ‘Little Women’ dan film The Odd Family: Zombie On Sale (2019).

Kapan drakor ‘Cold Blooded Intern’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama terbaru Ra Mi Ran ‘Cold Blooded Intern’ dijadwalkan tayang 11 Agustus 2023, mengisi slot drama Jumat di TVING. 

Selengkapnya tentang drakor Cold Blooded Intern bisa Teman iStyle pantau melalui Facebook CJTVING dan Twitter @tvingdotcom. Kita nantikan saja, ya, drama terbaru Ra Mi Ran untuk segera rilis dan tayang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.