K-Entertainment - 30 June 2023

Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho

Stefani Ditamei - 30 June 2023
Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho

The Face Reader (2013), A Taxi Driver (2017), The Drug King (2018), Broker (2022), dan Emergency Declaration (2022), adalah judul film populer yang pernah dibintangi Song Kang Ho. Judul tersebut cuma segelintir dari sekian banyak film Korea yang menggaet Song Kang Ho sebagai main role-nya.

Apakah aktor Song Kang Ho pernah main drama? Meski Song Kang Ho adalah aktor mumpuni yang punya jam terbang tinggi di dunia perfilm-an, belum ada satu pun project drama yang diambil. Kabar baiknya, Song Kang Ho memutuskan untuk membintangi drama terbaru! Judulnya Uncle Sam Sik, dibintangi oleh Song Kang Ho, Byun Yo Han, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo. Berikut adalah ulasan singkat tentang sinopsis drakor Uncle Sam Sik.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Uncle Sam Sik

Sesuai dengan judulnya, sinopsis drakor Uncle Sam Sik bercerita tentang tokoh laki-laki paruh baya bernama Sam Sik (Song Kang Ho). Ada juga tokoh bernama Kim San (Byun Yo Han) yang lulus dari akademi militer dan pergi ke Amerika Serikat untuk kuliah jurusan ekonomi. Nantinya, Sam Sik dan Kim San bakal bersahabat. Termasuk keinginan Sam Sik yang ingin mendukung cita-cita Kim San, yakni membangkitkan industri nasional di negaranya. 

Baca juga: 5 Adegan Drakor ‘See You in My 19th Life’ yang Serupa dengan Webtoon

Menariknya lagi, drama Uncle Sam Sik mengambil latar waktu tahun 1960-an di Korea Selatan. Belum ada informasi lanjutan tentang teaser, trailer, dan posternya. Yang jelas, drakor Sam Sik bakal tayang tahun 2023 dan jadi drama pertama yang dibintangi aktor Song Kang Ho. 

Sumber Foto: Google

Cast Drakor Uncle Sam Sik

Selain Song Kang Ho, line up utama pemeran di drama Uncle Sam Sik adalah Byun Yo Han, Jin Ki Joo, Lee Kyu Hyung, dan Seo Hyun Woo. Byun Yo Han pernah membintangi drama populer Mr. Sunshine (2018) dan Jin Ki Joo yang sebelumnya sukses membintangi drama The Secret Life of My Secretary dan My Perfect Stranger (2023). 

Baca juga: Rekomendasi Film dan K-Drama yang Seram dan Bikin Tegang!

Aktor berbakat Lee Kyu Hyung juga dikonfirmasi membintangi drakor Uncle Sam Sik. Sebelumnya, Lee Kyu Hyung tampil memukau di Hi Bye Mama (2020) dan Prison Playbook (2018). Kabar terbaru juga menyebutkan kalau drama Uncle Sam Sik turut menggaet Tiffany Girls Generation (SNSD) untuk bergabung di project drama tersebut. Selengkapnya bisa Teman iStyle baca di artikel berjudul: Tiffany SNSD Comeback di Drakor ‘Uncle Sam Sik’.

Belum ada kabar terbaru tentang jadwal tayangnya. Semoga sinopsis drakor Uncle Sam Sik dapat menjawab rasa penasaran penonton dengan jalan ceritanya. Jangan lupa baca sinopsis KDrama dan Film Korea lainnya hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.