K-Entertainment - 30 June 2023

Tiffany SNSD Comeback di Drakor ‘Uncle Sam Sik’

Stefani Ditamei - 30 June 2023
Tiffany SNSD Comeback di Drakor ‘Uncle Sam Sik’

Drakor Uncle Sam Sik adalah project drama dengan Song Kang Ho dan Byun Yo Han sebagai line up utama. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Kyu Hyung, Jin Ki Joo, dan Tiffany SNSD dikonfirmasi ikut serta dalam project drama ini. Belum ada informasi lanjutan kapan drakor Uncle Sam Shik ditayangkan. Yang jelas, drama ini dijadwalkan tayang tahun 2023.

Belum lagi kehadiran aktor senior Song Kang Ho jadi sorotan. Sebab, selama ini Song Kang Ho hanya membintangi film dan short film saja. Uncle Sam Sik bakal jadi drama perdana aktor Song Kang Ho!

Sumber Foto: Google

Uncle Sam Sik Drama Ketiga yang dibintangi Tiffany SNSD

Sebelumnya, Tiffany SNSD melakukan debut perdananya sebagai aktris di film My Brilliant Life (2014), drama The Producers (cameo), dan sebagai Rachel di drakor Reborn Rich (2022). 

 Uncle Sam Sik bakal jadi drama ketiga Tiffany SNSD dan kabar ini tentunya disambut antusias oleh para penggemar. 

Baca juga: Rekomendasi Film dan K-Drama yang Seram dan Bikin Tegang!

Tiffany adalah member girl group populer Girl’s Generation (SNSD), kelahiran 1 Agustus 1989 dan berasal dari Amerika Serikat. Nama aslinya adalah Stephanie Hwang dan di SNSD dikenal sebagai Tiffany Young. Selain sibuk dengan aktivitasnya sebagai member SNSD, penyanyi solo, dan musikal, Tiffany SNSD makin fokus dengan karirnya di dunia akting. Setelah sukses jadi Rachel di Reborn Rich, Tiffany bakal balik berakting lagi di Uncle Sam Sik. 

Sumber Foto: Google

Tentang Drakor Uncle Sam Sik

Berdasarkan informasi yang beredar, drama Uncle Sam Sik mengambil latar waktu tahun 1960-an dan menyoroti persahabatan antara Sam Sik dan Kim San. Tokoh Sam Sik diperankan oleh Song Kang Ho dan Kim San diperankan oleh Byun Yo Han. 

Baca juga: Resmi Script-reading, Kang Ji Young dan Lee Gi Kwang Bintangi Drakor ‘I Kill You’

Kim San lulusan pendidikan militer dan pergi ke Amerika serikat untuk belajar ilmu ekonomi di universitas. Kim Sna kembali ke Korea Selatan dan bertekad mewujudkan mimpinya untuk membantu negara di industri nasional. Sam Sik muncul di hadapan Kim San dan bertekad untuk mendukung mimpi sahabatnya tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Revenant’, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis?

Belum ada informasi tambahan tentang role Tiffany SNSD di drakor Uncle Samsik. Drama ini disutradarai dan ditulis oleh Shin Young Shick, penulis dan sutradara yang sukses dengan film Cassiopeia (2022) dan One Win | 1Seung (2022). Sambil nunggu berita terbaru drakor Uncle Sam Sik, yuk, baca informasi lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.