K-Entertainment - 27 June 2023

Sinopsis Drakor ‘Revenant’, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis?

Stefani Ditamei - 27 June 2023
Sinopsis Drakor ‘Revenant’, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis?

Drama Korea terbaru ‘Revenant’ sudah tayang dan diperankan oleh Kim Tae Ri, Oh Jung Se, dan Hong Kyung. Menariknya, drama ini mengusung tema mistis yang melibatkan iblis dan roh jahat yang merasuki tokoh Ku San Young. Plot cerita ‘Revenant’ sebelumnya sudah ditunjukkan melalui poster dan trailer-nya. Nampak Kim Tae Ri memerankan tokoh Ku San Young yang terlibat dengan iblis yang merasukinya.

Keberadaan iblis tersebut diketahui oleh Yeom Hae Sang (Oh Jung Se), seorang profesor yang punya keahlian untuk melihat para iblis. Wah, menarik juga plot cerita drakor ‘Revenant’. Drama ini disutradarai oleh Lee Jung Lim dan penulis Kim Eun Hee. Sebelumnya, penulis Kim Eun Hee juga sukses dengan drakor Jirisan, Signal, dan Kingdom.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Revenant

Ku San Young adalah wanita paruh baya yang mengalami insiden menakutkan, tubuhnya dirasuki oleh iblis saat pintu dari dunia lain terbuka. Hal tersebut dilihat secara jelas oleh Yeom Hae Sang, seorang laki-laki yang punya kemampuan spiritual untuk melihat iblis dalam tubuh seseorang. Yeom Hae Sang melihat iblis di tubuh Ku San Young. Keduanya kemudian bertemu untuk mencari kebenaran tentang kematian misterius dan hal-hal yang berhubungan dengan benda sakral. 

Baca juga: Kolaborasi dengan Oh Jung Se, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis di Drakor 'Revenant'
Ku San Young adalah sosok wanita yang punya sifat pekerja keras, sering bekerja dari pagi sampai malam dan dilanjutkan dengan belajar. Kebalikan dari Ku San Young, Yeom Hae Sang berasal dari keluarga kaya namun punya kemampuan spesial.

Yeom Hae Sang pernah melihat kematian ibunya yang disebabkan oleh iblis, Saat bertemu dengan Ku San Young, Yeom Hae Sang dapat melihat ilis tersebut melalui bayangan di dekatnya. Siapa sangka, iblis tersebut adalah iblis yang sama yang pernah membunuh ibu Yeom Hae Sang!

Baca juga: Penulis Naskah Drama ‘Revenant’ Ungkap Cerita Mistis yang Dialami Kru

Selain itu, ada juga tokoh laki-laki bernama Lee Hong Sae, letnan polisi yang bertugas untuk mengulik kasus kejahatan. Lee Hong Sae peduli dengan karirnya di kepolisian dan berusaha untuk menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Sumber Foto: Google

Lee Hong Sae kemudian bertemu dengan Ku San Young dan Yeom Hae Saeng, ketiganya bersama-sama menghadapi kasus yang misterius. Seperti apakah kasus-kasus tersebut? Teman iStyle bisa tonton kelanjutan drakor ‘Revenant’ di SBS setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:00. 

Baca juga: Aktor ‘Revenant’ Oh Jung Se Ungkap Kebiasaan Makan Tak Biasa Kim Tae Ri

Untuk kualitas akting, kehadiran Kim Tae Ri dan Oh Jung Se gak diragukan lagi. Keduanya sukses membintangi berbagai film dan drama Korea. Misalnya saja Kim Tae Ri, dirinya sukses menyabet berbagai penghargaan, salah satunya kategori ‘Most Popular Actress’ dan ‘Best Actress’ di 2022 (58th) BaekSang Arts Awards. Drakor ‘Revenant’ juga jadi comeback perdana Oh Jung Se setelah sebelumnya sukses membintangi serial Sweet Home. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi Teman iStyle tentang KDrama terbaru. Yuk, baca informasi tentang KDrama dan KPop lainnya hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.