K-Entertainment - 17 May 2023

Kolaborasi dengan Oh Jung Se, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis di Drakor 'Revenant'

Stefani Ditamei - 17 May 2023
Kolaborasi dengan Oh Jung Se, Kim Tae Ri Kerasukan Iblis di Drakor 'Revenant'

Setelah sukses membintangi Mr. Sunshine (2018), Twenty Five Twenty One (2022), dan film Space Sweepers, Kim Tae Ri bakal comeback di pertengahan tahun ini. Drakor terbaru ''Revenant'' atau biasa disebut 'Revenant' dijadwalkan tayang perdana Juni 2023. 

Selain Kim Tae Ri, drama ini juga dibintangi oleh Oh Jung Se dan Hong Kyung. ''Revenant'' adalah drama yang disutradarai oleh Lee Jung Lim dan screen writer Kim Eun Hee, penulis yang sama untuk drama series Kingdom, Signal, dan Jirisan. 

Wah, penasaran juga ya dengan drama terbaru ''Revenant''. Seperti apakah sinopsis ''Revenant'' / 'Revenant'? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis ''Revenant'' (2023)

Drama ''Revenant'' fokus dengan keberadaan para iblis yang akan muncul apabila pintu dari dunia lain terbuka. Kim Tae Ri memerankan tokoh Ku San Young, wanita yang dirasuki salah satu iblis. Seseorang bernama Yeom Hae Sang (Oh Jung Se) punya kemampuan untuk melihat mahluk yang merasuki Ku San Young dan berusaha mencari kebenaran tentang kematian misterius yang berhubungan dengan lima benda sakral. 

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Tokoh Ku San Young dalam drakor ''Revenant'' digambarkan sebagai sosok wanita pekerja keras, bekerja paruh waktu saat pagi hari dan malamnya menghabiskan waktu untuk belajar. Kebalikan dengan hidup Ku San Young, Yeom Hae Sang justru berasal dari keluarga kaya.

Sejak kecil, Yeom Hae Sang punya kemampuan khusus untuk melihat para iblis yang berlalu0lalang di dunia. Termasuk menyaksikan kematian ibunya yang dibunuh oleh  iblis.S aat bertemu dengan Ku San Young, tokoh Yeom Hae Sang tanpa sengaja melihat iblis yang pernah jadi pelaku pembunuhan ibunya.

Baca juga: Sinopsis Oh! Youngshim, Lee Dong Hae Akting Jadi CEO Start-up

Di samping itu, tokoh lain bernama Lee Hong Sae, polisi berpangkat letnan yang fokus dengan investigasi kasus kejahatan. Satu-satunya hal yang jadi perhatiannya adalah karir di kepolisian. Pertemuannya dengan Ku San Young dan Yeom Hae Sang membawanya kembali berhadapan dengan kasus-kasus misterius.

Sumber Foto: Google

Trailer Drakor ''Revenant'' dan Jadwal Tayang

Berdasarkan sinopsisnya, bisa disimpulkan kalau ''Revenant'' adalah drama Korea yang bergenre misteri dan thriller. Ketegangan Kim Tae Ri dan Oh Jung Se bisa Teman iStyle saksikan di trailer ''Revenant''. Selain ceritanya yang seru, drakor ''Revenant'' juga memilih aktor dan aktris berbakat seperti Kim Tae Ri dan Oh Jung Se sebagai pemeran utamanya. 

Baca juga: Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet

Untuk urusan akting keduanya memang punya kualitas yang luar biasa. Hal ini terlihat dari kesuksesan film-film dan drama yang pernah dibintangi keduanya. Misalnya, Oh Jung Se pernah dipuji berkat akting jeniusnya memerankan Moon Sang Tae di It's Okay to Not Be Okay.

Aktor kelahiran 26 Februari 1977 ini juga sukses membintangi banyak film, seperti: Swing Kids, Extreme Job, The Call , dan Perhaps Love. Begitu juga dengan Kim Tae Ri, namanya melejit berkat aktingnya di film The Handmaiden (2016) dan Mr. Sunshine (2018). 

Kapan drakor ''Revenant'' tayang? Belum ada pengumuman resmi mengenai tanggal tayang drakor ''Revenant''. Yang jelas, drama ini akan tayang perdana Juni 2023 di SBS. Harap sabar menunggu, ya! Sambil nunggu drakor ''Revenant'' tayang, jangan lupa baca berita dan informasi lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle!

Comments

You must Register or Login to post a comment.