K-Entertainment - 09 May 2023

Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet 

Stefani Ditamei - 09 May 2023
Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet 

Akhirnya Yeri Red Velvet debut akting! Drakor perdana Yeri Red Velvet bakal tayang di penghujung Mei 2023. Drama tersebut berjudul ‘Bitch X Rich’ atau biasa disebut ‘Bitch and Rich’, ditayangkan perdana oleh Wavve dan Netflix. 

Total episode Bitch X Rich adalah 10 episode dan menceritakan kisah siswi yang bersekolah di Cheongdam International High School. Selain Yeri Red Velvet, drakor Bitch X Rich turut dibintangi Lee Eun Saem, Lee Jong Hyuk, Yoo Jung Hoo, serta aktris pendukung Han Da Sol, dan Park Shi Woo.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Bitch X Rich’

Drama ini berlatar belakang kehidupan siswa dan siswi yang bersekolah di SMA elite. Tokoh utama drakor Bitch X Rich adalah Kim Hye In (Lee Eun Saem) dan Baek Je Na (Yeri Red Velvet). Baek Je Na  lahir sebagai generasi ketiga  keluarga konglomerat dan bersekolah di SMA elit Cheongdam International High School. 

Baca juga: Sinopsis Oh! Youngshim, Lee Dong Hae Akting Jadi CEO Start-up

Sementara itu, Kim Hye In adalah siswi yang lahir di keluarga sangat miskin. Kim Hye In mendapatkan tawaran untuk bersekolah di Cheongdam International High School. Sebagai gantinya, Kim Hye In harus tutup mulut terkait kasus pembunuhan yang melibatkannya sebagai saksi. 

Hmm, apa yang akan Kim Hye In lakukan dengan tawaran tersebut? Terlebih lagi, Kim Hye In bakalan ketemu dan terlibat rivalitas dengan Baek Je Na. Tenang saja, Teman iStyle bisa menonton kelanjutan cerita  'Bitch X Rich' secara perdana pada 31 Mei 2023. 

Sumber Foto: Google

Sekilas Profil Cast 'Bitch X Rich'

Salah satu highlight drakor Bitch X Rich adalah kehadiran Yeri Red Velvet sebagai pemeran utamanya. Ini bakal jadi drakor perdana untuk Yeri Red Velvet dan dinantikan para penggemar untuk menyaksikan debut aktingnya. 

Yeri adalah salah satu member girl group terkemuka Red Velvet dan memiliki pengalaman berperan sebagai Hong Chae Ri di TV movies ‘tvN Drama Stage: Mint Condition’.

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Selain itu, drakor Bitch X Rich turut dibintangi aktris berbakat Lee Eun Saem. Sebelumnya Lee Eun Saem pernah membintangi berbagai drama series, seperti: The Red Sleeve, All of Us Are Dead, dan Cheer Up. Drakor Bitch X Rich juga menggaet Lee Jong Hyuk sebagai pemeran Seo Do Eon.

Wah, banyak banget aktor dan aktris muda yang membintangi drama Bitch and Rich. Semoga informasi ini bermanfaat dan menambah referensi drama Korea terbaru di bulan Mei 2023. 

Baca juga: Sinopsis Tale of the Nine Tailed 1938 Season 2

Biar nge-drakor makin seru, yuk, lengkapi kebutuhan camilan dan makanan kemasan asli Korea di iStyle.id! Tersedia berbagai pilihan brand dan produk impor untuk mendukung gaya hidup Teman iStyle. Jangan lupa, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.