K-Entertainment - 12 July 2023

Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Stefani Ditamei - 12 July 2023
Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Setelah kemunculannya di drakor Our Blues dan Yonder (2022), Han Ji Min comeback akting di drama terbaru yang bakal tayang tahun 2023. Judulnya ‘Behind Your Touch’, lawan mainnya adalah Lee Min Ki dan EXO Suho!

Drama ini mengusung genre mystery, romance, comedy-fantasy, dimana Han Ji Min memerankan tokoh yang punya super power. Seperti apakah kekuatan yang dimiliki Han Ji Min dalam drama Behind Your Touch? Yuk, simak sinopsis drakor Behind Your Touch di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Behind Your Touch

Han Ji Min memerankan tokoh bernama Bong Ye Boon, seorang wanita yang bekerja sebagai veterinarian di desa Mujin. Uniknya, Bong Ye Boon punya kekuatan psikokinesis dimana dirinya dapat melihat masa lalu seseorang atau hewan hanya dengan menyentuh mereka. 

Baca juga: Sinopsis ‘My Dearest’, Drakor Sageuk Dibintangi Namkoong Min dan Ahn Eun Jin

Meski demikian, Bong Ye Boon adalah sosok yang baik hati dan sangat ramah. Selagi melakukan eksplorasi dengan kekuatannya, Bong Ye Boon terlibat urusan dengan detektif Moon Jang Yeol (Lee Min Ki). Moon Jang Yeol adalah detektif dari tim investigasi Seoul dan dipindahkan ke kantor polisi yang lebih kecil di Desa Mujin. Detektif Jang Yeol kesulitan untuk balik ke departemen kepolisian Seoul. 

Baca juga: Sinopsis ‘Pure Boxer’, Drakor Terbaru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Selagi mengupayakan dirinya untuk bisa balik ke Seoul, Jang Yeol memanfaatkan kekuatan psikokinesis milik Bong Ye Boon. Keduanya malah bekerja sama untuk memecahkan berbagai kasus yang ada di desa Mujin, termasuk kasus pembunuhan. 

Sementara itu, Suho EXO memerankan tokoh Kim Sun Woo, laki-laki  yang tiba-tiba saja tiba di Desa Mujin dan bekerja di supermarket desa. Meski penampilannya ramah dan murah senyum, Kim Sun Woo punya sisi misterius. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Killing Vote’, Ketika Hukuman Mati Ditentukan Lewat Voting

sinopsis drakor behind your touch

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor Behind Your Touch

Kapan drama Behind Your Touch tayang? Drama Behind Your Touch dijadwalkan tayang 12 Agustus 2023 setelah ‘King The Land’, mengisi slot drama Sabtu Minggu di JTBC. Selain memilih Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO, drama Behind Your Touch turut dibintangi Joo Min Kyung, Kim Hee Won, Park Hyuk Kwon, dan masih banyak lagi aktor dan aktris pendukung lainnya.

Itulah informasi tentang sinopsis drakor Behind Your Touch. Teman iStyle bisa baca sinopsis film dan drama Korea lainnya hanya di K-Hub iStyle.id. Selamat membaca!

Comments

You must Register or Login to post a comment.