K-Entertainment - 06 July 2023

Sinopsis ‘Pure Boxer’, Drakor Terbaru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Stefani Ditamei - 06 July 2023
Sinopsis ‘Pure Boxer’, Drakor Terbaru Lee Sang Yeob dan Kim So Hye

Satu lagi upcoming drama yang bakal ditayangkan KBS2 pada Agustus 2023 mendatang. Judulnya Pure Boxer, pemeran utamanya adalah Lee Sang Yeob, Kim So Hye, dan Kim Jin Woo. Pure Boxer menggantikan ‘Heartbeat’ yang mengisi slot drama Senin-Selasa di KBS2 dan dilanjutkan dengan ‘Wedding Battle’ yang rencananya tayang Oktober 2023. Seperti apakah sinopsis drakor Pure Boxer? Yuk, simak ulasan singkatnya di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Pure Boxer

Gak cuma idol atau artis, atlet olahraga juga membutuhkan agensi untuk menaunginya. Hal ini dilakukan oleh Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang menjalankan agensi olahraga. Kim Tae Young menarik banyak atlet olahraga berbakat dan mendapatkan banyak uang melalui agensi tersebut. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Killing Vote’, Ketika Hukuman Mati Ditentukan Lewat Voting

Suatu hari, salah satu client Kim Tae Young yang bernama Kim Hee Won memintanya untuk membawa kembali Lee Kwon Sook (Kim So Hye) kembali berolahraga. Tiga tahun sebelumnya, Lee Kwon Sook adalah atlet olahraga tinju (boxer) yang sangat berbakat dan hampir gak terkalahkan! Sayangnya, setelah mendapatkan popularitas dan dikenal sebagai boxer muda yang berbakat, Lee Kwon Sook justru menghilang dan berhenti olahraga tinju. 

Baca juga: Sinopsis ‘Uncle Sam Sik’, Drakor Perdana Aktor Song Kang Ho

Demi memenuhi keinginan client-nya, Kim Tae Young menghampiri Lee Kwon Sook yang sudah memutuskan untuk lepas dari olahraga tinju. Selengkapnya bisa Teman iStyle tonton lewat trailer Pure Boxer berikut ini!

Cast Drakor Pure Boxer

Selain Lee Sang Yeob dan Kim So Hye, drakor Pure Boxer juga dibintangi oleh Kim Jin Woo, Park Ji Hwan, Kim Hyung Mook, dan Chae Won Bin. Para aktor dan aktris di drama ini sudah melakukan script reading dan rencananya bakal tayang pada Agustus 2023 mendatang. 

Baca juga: Rekomendasi Film dan K-Drama yang Seram dan Bikin Tegang!

Sumber Foto: Google

Pure Boxer bakal jadi drama pertama Lee Sang Yeob di tahun 2023. Sebelumnya, aktor berusia 40 tahun ini membintangi drama Eve (2022). Selain itu, Pure Boxer juga jadi comeback drama Kim So Hye yang sebelumnya membintangi drama ‘Her Bucket List’ pada tahun 2021. 

Kapan drakor Pure Boxer tayang? Menurut informasi yang beredar, drama Pure Boxer bakal tayang 21 Agustus 2023, setiap Senin-Selasa di KBS2. Sambil nunggu drama ini tayang, yuk,  baca informasi terbaru tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.