K-Entertainment - 14 July 2023

Netflix Bagikan Poster dan Trailer Drakor D.P 2

Stefani Ditamei - 14 July 2023
Netflix Bagikan Poster dan Trailer Drakor D.P 2

Menjelang tayang perdana, Netflix membagikan poster dan trailer terbaru dari drama E.P 2! Drama ini diadaptasi dari webtoon populer karya Kim Botong dan pertama kali dipublikasikan tahun 2015. Setelah sukses besar menarik perhatian pembaca,  D.P diproduksi menjadi drama dan rilis tahun 2021.

Drama ini dibintangi oleh Jung Hae In, Koo Gyo Hwan, Kim Sung Kyun, dan Son Suk Ku, yang kembali muncul di season kedua. Seperti apakah trailer terbaru dari D.P 2? Simak ulasan singkatnya di bawah ini!

trailer d.p 2

 

Sumber Foto: Google

Trailer D.P Season 2

Judul D.P sebenarnya punya singkatan, lho. D.P adalah nama salah satu departemen militer yakni ‘Deserter Pursuit’. Tugas departemen D.P adalah menangkap kembali para tentara yang melarikan diri, untuk dibawa kembali ke militer. 

Menjalani tugas di departemen D.P tentu saja gak mudah. Hal ini terlihat bagaimana season pertama menampilkan kehidupan tentara dan mengupas alasan dibalik kaburnya para deserter. 

Baca juga: Sudah Lama Dinantikan, Akhirnya Drakor D.P 2 Rilis Jadwal Tayang!

Meski menampilkan adegan action dan scene yang ‘keras’, drama ini punya sisi heart-warming dan plot cerita yang seru. Itulah sebabnya, penonton yang jatuh cinta dengan D.P season pertama sudah dipastikan gak sabar untuk segera nonton musim kedua. 

Berdasarkan trailer yang dibagikan oleh Netflix, nampak tokoh-tokoh di musim pertama kembali muncul dengan permasalahan-permasalahan baru. Mereka tampil misterius, lucu, penuh dengan action, dan tentunya trailer yang mengundang rasa penasaran para penonton. 

Baca juga: Sinopsis Drakor ‘Behind Your Touch’, Han Ji Min Punya Kekuatan Super?

Apalagi Chemistry antara Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan makin terbangun dan solid. Seperti apakah trailer petualangan Ah Jun Ho dan Han Ho Yeol di departemen D.P? Yuk, simak trailer-nya di bawah ini!

Cast D.P Season 2

D.P Season 1 menampilkan akting para aktor berbakat yang memerankan karakter tokoh dengan apik. Tokoh tersebut di antaranya adalah An Jun Ho yang diperankan Jung Hae In, kemudian sersan Park Beom Gu yang diperankan Kim Sung Kyung, dan Kopral Han Ho Yeol diperankan oleh Koo Gyo Hwan. 

trailer d.p 2

Sumber Foto: Google

Selain itu, Son Suk Ku menampilkan tokoh Lim Ji Seob, tentara yang juga muncul di season pertama. Selain itu, drakor D.P 2 turut menggaet para pemeran pendukung seperti Ji Jin Hee, Kim Ji Hyun, dan Choi Hyun Wook. 

Baca juga: Ada Adegan Kontroversi di Balik Layar, Produser 'Squid game 2' Minta Maaf

Kapan drama D.P 2 tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama Korea D.P Season 2 bakal tayang tanggal 28 Juli 2023. Sambil nunggu drama ini tayang, yuk, baca informasi dan berita tentang KDrama dan KPop lainnya hanya di K-HUB iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.