K-Entertainment - 12 July 2023

Ada Adegan Kontroversi di Balik Layar, Produser 'Squid game 2' Minta Maaf

Adinda Fitriayu - 12 July 2023
Ada Adegan  Kontroversi di Balik Layar, Produser 'Squid game 2' Minta Maaf

Pada 11 Juli, seorang individu anonim memposting di komunitas online mengeluh tentang interaksi mereka dengan anggota staf 'Squid Game 2' sehari sebelumnya. orang anonim tersebut menulis bahwa saat acara tersebut sedang syuting di Bandara Internasional Incheon, seorang anggota staf telah memblokir (melaranag) orang-orang untuk menggunakan eskalator umum dan mereka melakukannya dengan cara yang tidak sopan.

Anonim tersebut menjelaskan bahwa alih-alih menjelaskan situasinya atau dengan sopan meminta orang untuk menggunakan lift sebagai gantinya, anggota staf dengan kesal memerintahkan mereka dengan nada memerintah, 'kembali'. Di tengah kontroversi yang berkembang atas postingan tersebut, produser 'Squid Game 2' meminta maaf atas insiden tersebut di kemudian hari.

Baca Juga:

Hwasa MAMAMOO Dilaporkan Ke Polisi Oleh Asosiasi Orangtua Siswa, Kenapa?

“Kami melihat postingan tentang seorang warga yang mengalami ketidaknyamanan saat syuting untuk Season 2 dari ‘Squid Game’ di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli,” kata mereka. “Sementara kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu warga secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting, kami meminta maaf atas fakta bahwa kami membuat orang tidak nyaman.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada warga yang memahami [situasi kami selama] syuting, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang,” lanjut mereka.

Menurut poster tersebut, seorang anggota staf telah melarang orang menggunakan eskalator publik saat syuting untuk serial drama Netflix, dan alih-alih bertanya dengan sopan, anggota staf tersebut diduga mengatakan kepada mereka dengan nada kasar, "Kembalilah."

Baca Juga:

Tinggalkan KeyEast Entertainment, Woo Do Hwan Masuk Agensi Baru

Perwakilan dari 'Squid Game 2' sekarang telah meminta maaf atas masalah tersebut, dengan menyatakan, "Kami melihat postingan tentang seorang warga yang merasa tidak nyaman selama syuting untuk 'Squid Game' season 2 di Bandara Internasional Incheon pada 10 Juli KST. Kami mencoba yang terbaik untuk memberi tahu publik secara detail tentang situasi di lokasi selama syuting. Kami mohon maaf karena membuat orang tidak nyaman. Kami dengan tulus berterima kasih kepada mereka yang memahami pembuatan film, dan kami akan lebih berhati-hati selama syuting di masa mendatang."

Wah gimana nih menurut Teman iStyle soal berita ini? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Comments

You must Register or Login to post a comment.