K-Entertainment - 11 July 2023

Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Stefani Ditamei - 11 July 2023
Wow! Film D.O EXO ‘The Moon’ Gunakan Properti Syuting Mirip NASA 

Do Kyungsoo atau D.O EXO dikabarkan membintangi film terbaru berjudul The Moon. Film tersebut rencananya rilis Agustus 2023 mendatang dan dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, seperti: Sol Kyung Gu, Kim Hee Ae, Park Byung Eun, Jo Han Chul, dan Choi Byung Mo. Film The Moon ditulis dan disutradarai oleh Kim Yong Hwa, sutradara yang sebelumnya sukses dengan serial film Along With the Gods dan 200 Pounds Beauty.

Sesuai dengan judulnya, film ini mengambil latar tempat bulan dan luar angkasa. Tentu saja syuting harus didukung dengan properti dan peralatan yang memadai. Ternyata ada fun fact seru tentang syuting film The Moon. Simak berita selengkapnya di bawah ini, ya!

Sumber Foto: Google

The Moon Gunakan Material Properti Mirip NASA 

Dilansir Mydramalist, sutradara Kim Yong Hwa punya ambisi tersendiri untuk film terbarunya. Termasuk eksplorasi terhadap kondisi luar angkasa / lunar exploration  dimana manusia dikirim ke bulan dan melanjutkan misinya untuk kembali ke bumi. 

Baca juga: Keren, D.O Akan Jadi Astronot di Film Scifi Terbaru 'The Moon'!

Supaya film-nya dapat tergambarkan dengan jelas, Kim Yong Hwa dan tim mempelajari peralatan-peralatan yang dipakai oleh NASA. Termasuk membuat properti dengan material yang sama dan kendaraan yang betul-betul bisa dikendarai di bulan! Selain itu, mereka juga fokus dengan CFX, props, dan data-data aktual yang ditampilkan melalui monitor. 

Baca juga: Sutradara Kim Yong Hwa Ungkap Keistimewaan D.O Sebagai Aktor

Film The Moon beneran disiapkan secara detail banget! Gak cuma properti syuting yang secara technical mirip NASA, film ini juga menggandeng banyak aktor dan aktris keren, seperti D.O EXO, Sol Kyung Gu, dan Kim Hee Ae.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Film The Moon

Film DO EXO The Moon diawali dengan plot cerita tentang astronot bernama Hwang Seon Woo yang melakukan perjalanan ke bulan. Sayangnya, selama proses lunar exploration berlangsung Hwang Seon Woo mengalami insiden yang menyebabkan dirinya terjebak di sana. 

Baca juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Kim Jae Guk adalah mantan kepala space center yang kemudian menyiapkan misi untuk menyematkan Hwang Seon Woo. Wih, bisa kebayang ya gimana serunya film The Moon yang mengusung tema tentang luar angkasa! Kapan film The Moon tayang? Menurut informasi yang beredar, film ini akan tayang perdana 2 Agustus 2023 mendatang. 

Teman iStyle harus bersabar, ya. Sambil nunggu film The Moon rilis, Teman iStyle bisa baca informasi up to date tentang KPop dan KDrama lainnya hanya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.