K-Entertainment - 14 June 2023

Keren, D.O Akan Jadi Astronot di Film Scifi Terbaru 'The Moon'!

Risti Fauziyah Habibie - 14 June 2023
Keren, D.O Akan Jadi Astronot di Film Scifi Terbaru 'The Moon'!

Halo Teman iStyle. 

Ada kabar gembira buat kalian yang lagi nungguin akting emasnya D.O EXO, nih. Kabarnya, D.O bakal kembali ke kancah perfilman Korea. 

Nantinya, D.O akan jadi astronot di film scifi terbaru nih. Gak cuma itu, film ini punya alur cerita yang neda dari projek D.O yang sebelumnya. 

Kira-kira gimana ya detail lengkapnya? Yuk simak ulasan di bawah ini biar tahu lebih lanjut!

Sumber Foto: Google

D.O Akan Jadi Astronot di Film Scifi Terbaru

Di film terbarunya, D.O bakal menguji ketahanan buat hidup di bulan angkasa. Pasalnya film terbarunya ini bakal berbeda dari yang sebelumnya.

Di mana dia bakal berperan sebagai astronot di film scifi karya Kim Yonghwa, 'The Moon'. 'The Moon' sendiri dijadwalkan untuk tayang di tanggal 2 Agustus mendatang. 

Baca Juga: Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

Nantinya film ini bakal berkisah tentang seorang astronot yang terdampar sendirian di bagian Bulan yang tidak terjangkau. Kejadian ini terjadi setelah ekspedisi berawak pertama Korea mengalami kecelakaan. 

Sumber Foto: Google

Di sini, D.O berperan sebagai Hwang Seon Woo. Seon Woo sendiri adalah seorang astronot muda yang harus bertahan hidup dalam kondisi berbahaya sembari menunggu bantuan dari Bumi. 

Baca Juga: ‘The Good Bad Mother’ Bakal Menjadi Project Terakhir Lee Do Hyun Sebelum Wajib Militer

Selain D.O, film ini juga menampilkan aktor veteran Seol Kyung Goo sebagai Jae Kook. Jae Kook sendiri adalah mantan direktur pusat antariksa yang bakal menyelamatkan Seon Woo. 

Ada juga Kim Hee Ae yang berperan sebagai Moon Young, yang kini menjadi direktur NASA namun ragu mengirimkan bantuan. 

Baca Juga: Gak Sabar! Kim Woo Bin dan Bae Suzy Bakal Reuni di Drama Komedi Romantis Terbaru

Sejauh ini, trailer film ini sudah dirilis di YouTube. Kamu juga bisa melihat beberapa poster lain film ini di gambar yang ada di bawah ini. 

Sumber Foto: Google 

D.O sendiri memulai debutnya sebagai pemeran cameo di drama 'To The Beautiful You'. Kini, D.O terkenal dengan beberapa film dan drama hits yang pernah dibintanginya. Mulai dari 'My Annoying Brother', 'It's Okay, That's Love' dan '100 Days My Prince'.

Comments

You must Register or Login to post a comment.