K-Entertainment - 14 June 2023

Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

Stefani Ditamei - 14 June 2023
Sinopsis ‘Lies Hidden in My Garden’, Dibintangi Kim Tae Hee & Lim Ji Yeon

Dua aktris populer Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon bakal comeback di drama 'Lies Hidden in My Garden'. Drama ini disutradarai oleh Jung Ji Hyun, sutradara yang dramanya selalu sukses dan populer. Contoh drama yang disutradarai Jung Ji Hyun adalah Mr. Sunshine, The King: Eternal Monarch, dan Twenty Five Twenty One.

Kali ini drama terbarunya yang berjudul 'Lies Hidden in My Garden' bakal tayang Juni 2023 dan dibintangi oleh aktris berbakat Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon.

Sumber Foto: Google

Sinopsis Lies Hidden in My Garden

'Lies Hidden in My Garden' bercerita tentang tokoh Joo Ran (Kim Tae Hee) yang dibesarkan di keluarga berkecukupan. Joo Ran menikah dengan Jae Ho (Kim Sung Oh), yang bekerja sebagai dokter dan hidup bersama dengan ideal dan bahagia. 

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Sayangnya, kehidupan bahagia menjadi istri Jae Ho mulai gak tenang sejak Joo Ran mencurigai sesuatu yang ada di di belakang rumah mereka. Hal ini bikin Joo Ran diam-diam investigasi suaminya dan bertem dengan tokoh Sang Eun (Lim Ji Yeon).

Sebaliknya, Sang Eun hidup di lingkungan yang kurang mampu, menderita, dan menghadapi kesulitan finansial. Sang Eun hidup berdua dengan suaminya, Yoon Beom (Choi Jae Rim), yang sering menyiksanya. Suatu hari, Sang Eun menerima telepon dari seseorang dan memberitahu kalau suaminya sudah tewas.

Sumber Foto: Google

Cast Drakor Lies Hidden in My Garden

Selain Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, drama Lies in My Garden juga dibintangi oleh Kim Sung Oh dan Choi Jae Rim. Kim Sung Oh memerankan tokoh Jae Ho dan Choi Jae Rim memerankan tokoh Yoon Beom.

Cast 'Lies Hidden in My Garden' sebagian besar sudah berpengalaman dan membintangi banyak film dan drama populer. Misalnya, Kim Tae Hee dikenal karena membintangi drama populer, seperti: IRIS (2009), My Princess (2011), dan  Hi Bye Mama (2020). 

Baca juga: Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Drakor 'Lies Hidden in My Garden' bakal jadi comeback perdana Kim Tae Hee setelah sukses membintangi drama Hi Bye Mama. Begitu juga dengan Lim Ji Yeon, karirnya memuncak berkat aktingnya sebagai Park Yeon Jin di drama The Glory. Sedangkan aktor Kim Sung Oh sudah sering menjadi support role di berbagai drama dan film, seperti: Money Heist, Island Part 2, dan Kill Boksoon. 

Baca juga: Drakor Ok Taecyeon ‘Heartbeat’ Rilis Poster Baru, Simak Sinopsisnya di Sini!

Kapan drakor 'Lies Hidden in My Garden' Tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama 'Lies Hidden in My Garden' tayang perdana pada 19 Juni 2023 di Genie TV. 'Lies Hidden in My Garden' bakal mengisi slot drama Senin-Selasa di Genie TV menggantikan Oh! Young Shim.

Kita tunggu saja, ya, drama terbaru dari Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon. Teman iStyle juga bisa baca berita KPop dan Kdrama lainnya di K-Hub iStyle.id!

Comments

You must Register or Login to post a comment.