K-Entertainment - 05 June 2023

Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Stefani Ditamei - 05 June 2023
Sinopsis, Trailer, dan Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Ada banyak banget drama Korea yang tayang di bulan Juni 2023. Salah satu yang ramai dinantikan adalah drakor 'Celebrity'. Drama ini dijadwalkan tayang perdana di penghujung Juni 2023 dan diproduksi oleh platform streaming Netflix.

Cast-nya pun gak kalah keren, drama 'Celebrity' dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat seperti Park Gyu Young, Kang Min Hyuk, dan Lee Chung Ah. 'Celebrity' adalah drama Korea ber-genre thriller-mystery yang disutradarai oleh Kim Chul Gyu. 

Sumber Foto: Google

Sinopsis dan Trailer Drakor 'Celebrity' (2023)

Kim Chul Gyu dipilih sebagai sutradara untuk drama 'Celebrity'. Makanya, gak heran kalau penggemar drakor penasaran dengan drakor 'Celebrity'. Hal ini gak lepas dari project drama yang pernah dipegang oleh Kim Chul Gyu, di antaranya adalah Emergency Couple, Chicago Typewriter, Confession, dan Flower of Evil. Apalagi drama 'Celebrity' dikemas dengan genre drama, thriller, dan misteri yang bikin pecinta drakor makin penasaran! 

Baca juga: Sinopsis Film Korea Devils (2023): Cast Jang Dong Yoon , Oh Dae Hwan, Jang Jae Ho

'Celebrity' adalah drakor yang bercerita tentang fame, money, dan power. Ketiga hal tersebut bikin tokoh Seo Ah Ri (Park Gyu Young) berambisi untuk jadi hottest 'Celebrity' dengan kemewahan, skandal, dan tentunya populer di kalangan influencer di Seoul.

Itulah sebabnya, Seo Ah Ri terjun ke media sosial sebagai influencer dan berupaya untuk memperbanyak followers. 

Baca juga: Sinopsis dan Trailer Drakor Lady Durian, Tayang Juni 2023

Selagi menikmati kepopuleran sebagai 'Celebrity', Seo Ah Ri juga mengalami ‘sisi lain’ menjadi selebriti yang gak pernah terduga! Penasaran dengan trailer drakor 'Celebrity'? Teman iStyle bisa tonton video trailer-nya di bawah ini!

Profil Cast Drakor 'Celebrity' (2023)

Melihat dari trailer-nya saja sudah seru, ya. Apalagi drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat yang udah pasti bakalan keren aktingnya. Tokoh utama bernama Seo Ah Ri bakalan diperankan oleh Park Gyu Young. 

Baca juga: Sinopsis ‘Miracle Brothers’, Drakor Terbaru Jung Woo dan Bae Hyun Sung

Kemudian ada tokoh Han Joon Kyung yang diperankan oleh musisi sekaligus aktor, Kang Min Hyuk. Aktris Lee Chung Ah juga mengambil peran sebagai tokoh Yoon Shi Hyun, Lee Dong Gun berperan sebagai Jin Tae Joon, dan Jeon Hyo Sung berperan sebagai tokoh Oh Min Hye. Selain deretan tokoh utama, aktor Lee Jung Joon juga hadir menjadi pemeran pendukung.

Kapan drakor 'Celebrity' tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drakor 'Celebrity' bakal tayang di Netflix pada 30 Juni 2023. Sambil nunggu drakor 'Celebrity' tayang, Teman iStyle bisa baca informasi dan berita terbaru lainnya tentang KPop dan KDrama hanya di K-Hub iStyle.id! 




Comments

You must Register or Login to post a comment.