K-Entertainment - 08 June 2023

Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Stefani Ditamei - 08 June 2023
Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers, Tayang Juni 2023

Setelah membintangi drama ‘Royal Secret Agent’ pada tahun 2020 silam, Kim Myung Soo (L INFINITE) comeback dengan drakor terbaru di bulan Juni 2023. Tentu saja kabar ini disambut antusias oleh para penggemar Kim Myung Soo. 

Drama ;'Numbers'’ bakal jadi drakor perdana tahun 2023 yang dibintangi Kim Myung Soo dan aktor lainnya, seperti: Choi Jin Hyuk dan Choi Min Seo. Drakor 'Numbers' dijadwalkan tayang 23 Juni 2023 mendatang menggantikan ‘Joseon Attorney: A Morality’. Yuk, simak sinopsis dan trailer drakor 'Numbers' di bawah ini!

Sumber Foto: Google

Sinopsis dan Trailer Drakor Numbers

Drama Korea 'Numbers' dijadwalkan tayang mengisi slot drama Jumat-Sabtu di MBC. Drama ini dibintangi oleh Kim Myung Soo yang berperan sebagai tokoh Jang Ho Woo. Sedangkan tokoh utama lainnya adalah Han Seung Jo (Choi Jin Hyuk), Han Je Kyun (Choi Min Soo), dan Jin Yeon A (Yeon Woo). 

Baca juga: Park Eun Bin Bakal Bintangi Drakor tvN Terbaru ‘Diva of the Deserted Island’

Drakor 'Numbers' bercerita tentang tokoh Jang Ho Woo yang bekerja sebagai akuntan di Taeil Accounting Firm, perusahaan yang bergerak di bidang accounting dan masuk 4 terbaik di Korea Selatan. Jang Ha Woo jadi satu-satunya karyawan Taeil Accounting Firm yang lulusan D3 saja, tapi punya kemampuan dan kecerdasan yang sangat baik. 

Di samping itu, ada tokoh Han Seung Jo yang juga bekerja di Taeil Accounting Firm. Han Seoung Jo adalah putra dari vice president di Taeil Accounting Firm. 

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

Dalam drama ini, tokoh Jang Ho Woo (Kim Myung Soo) digambarkan sangat detail, cerdas, dan punya kemampuan tinggi mengingat angka. Kemampuan observasinya yang luar biasa  menuntun Jang Ho Woo menemukan indikasi korupsi dan ketidakadilan yang hanya bisa dihentikan oleh firma akuntan terkenal. Selengkapnya tentang preview drakor 'Numbers' bisa Teman iStyle saksikan di trailer berikut ini!

Profil Cast Drakor 'Numbers' 

Kim Myung Soo mengawali karirnya sebagai idol di grup INFINITE dan akrab dipanggil L. Sebelumnya, Kim Myung Soo berhasil membintangi drama populer, seperti: My Lovely Girl (2014), Ms. Hammurabi (2018), Angel's Last Mission: Love (2019) dan Royal Secret Agent  (2021). 

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Korea Underrated dengan Tema Coming of Age

Aktor Choi Jin Hyuk juga gak kalah keren dengan membintangi drama sukses, seperti: Pasta (2010), Emergency Couple  (2014), Tunnel (2017), Zombie Detective (2020), dan Mr. Queen (2020-2021). Choi Jin Hyuk bahkan beberapa kali menang penghargaan kategori Best Actor dan New Star Award di SBS Drama Awards dan Excellent Actor di 2014 MBC Drama Awards. 

Drakor 'Numbers' juga dibintangi Yeonwoo, mantan KPop group Momoland yang sebelumnya aktif di beberapa drama, seperti: Cheat On Me If You Can (2021) dan The Golden Spoon (2022). 

Berdasarkan line-up aktor dan aktrisnya, sepertinya drakor 'Numbers' bakalan seru buat ditonton, ya! Silahkan tonton drama 'Numbers' yang tayang perdana pada 23 Juni 2023 mendatang. Sambil nunggu 'Numbers' tayang, yuk, simak sinopsis dan trailer drakor terbaru hanya di K-Hub iStyle.id!





Comments

You must Register or Login to post a comment.