K-Entertainment - 03 August 2023

7 Rekomendasi Drama Populer Ahn Bo Hyun

Rafa Syawalia R - 03 August 2023
7 Rekomendasi Drama Populer Ahn Bo Hyun

Ahn Bo Hyun sudah berakting sejak tahun 2014 nih, Teman iStyle. Setelah berperan menjadi Go Woong di Yumi’s Cell dan Pil Do di My Name, namanya menjadi gak asing banget. Selain main drama, ia juga kerap bermain beberapa variety show populer seperti Running Man, I Live Alone, The Backpacker Chef dan masih banyak lagi.

Jangan salah, Ahn Bo Hyun juga pernah berperan menjadi karakter pendukung sampai peran antagonis di beberapa drama Korea yang populer di masanya, apa aja tuh? Yuk, simak terus artikel ini.

1. Descendants of the Sun (2016)

Teman iStyle ada yang inget gak adegan ikonik waktu kapten Yoo Si Jin dan tim mereka turun dari helikopter? Kalo diperhatikan lagi, ada Ahn Bo Hyun di situ sebagai salah satu tim Yoo Si Jin! Atau, kalian inget gak nama ‘Piccolo’? Nah, Ahn Bo Hyun ini memerankan Lim Gwang Nam nih. 

2. Dokgo Rewind (2018)

Diperankan oleh salah satu Idol Kpop populer, Sehun EXO. Ahn Bo Hyun juga turut muncul di web-series ini yang wajib banget nih kalian tonton. Nah, Ahn Bo Hyun di sini menjadi Pyo Tae Jin yang merupakan mantan pegulat handal nih. 

Baca juga: Sinopsis 'See You in My 19th Life', Drakor Terbaru Shin Hye Sun

3. Itaewon Class (2020)

Jadi karakter antagonis! Ahn Bo Hyun berperan menjadi Jang Geum Won yang merupakan anak pertama CEO Jangga Group. Geum Won ini merupakan pelaku perundungan yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa ayah Saeroyi. Ada yang udah nonton atau belum nih Teman iStyle?

4. Yumi’s Cell Season 1 (2021)

Jadi pemeran utama! Ahn Bo Hyun kembali membintangi drama romansa tvN Yumi’s Cell sebagai Goo Woong nih! Di sini Go Woong merupakan game developer yang memiliki karakter polos, apa adanya dan sangat sistematis apalagi mengenai pekerjaanya dan Yumi. Di sini, Ahn Bo Hyun mendapatkan pujian dari warganet karena berani memanjangkan rambut dan facial hairnya! Ada yang ngeship Yumi Go Woong gak di sini?

Baca juga: Dispatch Rilis Foto Jisoo dan Ahn Bo Hyun Pacaran, Agensi Konfirmasi Benar!

5. My Name (2021)

Lagi, Ahn Bo Hyun mengambil peran utama sebagai Jeon Pil Do yang merupakan detektif unit penyelidik untuk kasus narkoba. Karakter Pil Do di sini digambarkan sebagai sosok detektif teladan yang menjunjung tinggi keadilan. Unit Pil Do kedatangan anggota perempuan yang bernama Hye Jin; yang merupakan Ji Woo (Han So Hee) dan menyamar menjadi polisi.

Ji Woo adalah seorang gangster karena ia ingin menjadi kebenaran kasus kematian ayahnya, namun untuk menyelidiki kasus ayahnya tersebut, Ji Woo mempertanyakan Choi Moo Jin yang merupakan bos mafia narkoba dan terlibat dalam kasus kematian ayahnya nih, ada yang udah nonton?

Baca juga: Pernah Diisukan Kencan, Ini Komentar Jung Hae In soal Hubungan Asmara Jisoo BLACKPINK dengan Ahn Bo Hyun

6. Military Prosecutor Doberman (2022)

Tampil lagi memakai seragam militer setelah DoTS (2016), Ahn Bo Hyun menjadi karakter utama untuk drama ini sebagai Do Bae Man. Karakter Bae Man di sini adalah jaksa militer yang hanya mementingkan keuntungan diri sendiri. Namun, setelah bertemu Cha Woo In, sikap Bae Man berubah dan bekerja sama dengan Woo In untuk mencari tahu rahasia kelam mengenai kematian orang tua Bae Man.

7. See You in My 19th Life (2023)

Lagi ramai dan mendapatkan ulasan positif dari penonton, See You in My 19th Life merupakan drama yang diadaptasi dari komik karya Lee Hye. Ahn Bo Hyun di sini menjadi Moon Seo Ha yang merupakan anak orang kaya dengan hidup yang sempurna namun kesepian. Seo Ha bertemu Jon Woon yang sudah menjalani kehidupan ke-18nya dan merasa iba karena Seo Ha membutuhkan perhatian dan kasih sayang. Ada yang udah nonton apa baru mau nonton nih?

Nah, itulah 7 rekomendasi drama populer Ahn Bo Hyun nih! Selamat juga atas hubungannya dengan Jisoo BLACKPINK semoga langgeng ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.