K-Entertainment - 05 December 2023

Sinopsis Drakor ‘Flex x Cop’, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Reuni

Dina Pangestu - 05 December 2023
Sinopsis Drakor ‘Flex x Cop’, Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Reuni

Drama Korea baru SBS ‘Flex x Cop’ menampilkan kolaborasi antara Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun, nih. Drakor ini menjadi reuni mereka setelah sebelumnya berkolaborasi dalam ‘Yumi’s Cells’. ‘Flex x Cop’ ini ditulis oleh penulis naskah Kim Ba Da yang pernah menulis naskah drakor ‘My Name’ dan digarap oleh sutradara ‘Steal Heart’ Kim Jae Hong.

Simak sinopsis drakor ‘Flex x Cop’ di bawah ini.

Sumber foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Flex x Cop’

Perpaduan antara kejahatan, komedi, dan romansa, drakor ‘Flex x Cop’ berkisah mengenai Jin Yi Soo (Ahn Bo Hyun), keturunan ketiga dari keluarga kaya raya (chaebol) yang kekanak-kanakan dan suka bersenang-senang. Ia menjadi detektif polisi di divisi kejahatan kekerasan walau kepribadiannya belum matang. Gak cuma seorang konglomerat yang menggunakan kekayaan dan koneksi keluarganya, tapi Jin Yi Soo juga orang yang jenius dengan banyak keterampilan buat menangkap para penjahat.

Baca Juga: Naeun Eks APRIL Akan Bergabung dengan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Drakor Baru SBS

Ada juga detektif berpengalaman Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun) yang menjadi bagian dari divisi kejahatan kekerasan. Lee Kang Hyun adalah orang yang punya kemampuan sosial yang baik, sangat rajin, dan juga berdedikasi untuk menuntaskan kasus-kasus kriminal. Meskipun awalnya Lee Kang Hyun melihat Jin Yi Soo sebagai ‘duri’ di sisinya, namun kemudian mereka mulai bekerja sama sebagai partner. Akhirnya, Lee Kang Hyun mulai melihatnya dengan cara yang berbeda setelah keduanya bekerja sama sebagai tim.

Baca Juga: 

Sinopsis ‘Between Him and Her’, Drakor Romantis Baru Donghae Super Junior dan Lee Seol

Sinopsis Drakor ‘Marry My Husband’, Park Min Young dan Lee Yi Kyung Jadi Pasutri

Jadi makin antusias ya menantikan ‘Flex x Cop’ untuk melihat gimana transformasi Ahn Bo Hyun sebagai pahlawan muda, setelah sebelumnya sang aktor membintangi drakor ‘Descendants of the Sun’, ‘Itaewon Class’, ‘My Name’, dan ‘See You in My 19th Life’. 

Dan juga, penasaran ya seperti apa peran baru Park Ji Hyun sebagai detektif yang penuh pesona, setelah sebelumnya sang aktris menunjukkan aura elegannya dalam drakor ‘Do You Like Brahms?’ dan ‘Reborn Rich’.

Drakor ‘Flex x Cop’ ini dijadwalkan tayang pada Januari 2024 mendatang, Teman iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.