K-Entertainment - 16 November 2023

Naeun Eks APRIL Akan Bergabung dengan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Drakor Baru SBS

Dina Pangestu - 16 November 2023
Naeun Eks APRIL Akan Bergabung dengan Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun di Drakor Baru SBS

Naeun bakal melanjutkan aktivitasnya untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Eks member APRIL ini kembali berkegiatan lewat drakor baru SBS berjudul ‘Flex x Cop’ sebagaimana laporan The Daily Sports pada 16 November.

Namoo Actors selaku agensi yang menaungi Naeun menyatakan, "Benar bahwa Lee Naeun bakal membintangi drama baru SBS yang tayang setiap Jumat-Sabtu berjudul 'Flex x Cop’." ujarnya dilansir dari Soompi.

‘Flex x Cop’ ini sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah pertumbuhan dan romansa seorang chaebol generasi ketiga yang belum matang menjadi seorang detektif. Skenarionya ditulis oleh Kim Ba Da dari drama ‘My Name’ dan digarap oleh sutradara Kim Jae Hong yang sebelumnya menyutradarai drama ‘Steal Heart’ dan ‘My Love Eun Dong’.

Baca Juga: Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru SBS 'Chaebol X Detective'

Sebelumnya, sudah dikonfirmasi kalau Ahn Bo Hyun bakal memerankan chaebol generasi ketiga bernama Jin Yi Soo, sementara Park Ji Hyun memainkan peran Lee Kang Hyun yang merupakan pemimpin tim wanita pertama di Departemen Pembunuhan. Naeun dikabarkan akan tampil sebagai seorang selebriti dalam episode 9 dan 10. ‘Flex x Cop’ ini dijadwalkan tayang perdana pada Januari 2024 mendatang.

Baca Juga: Drama Ahn Bo Hyun Mendatang ‘Gold Spoon’ Diharapkan Dapat Sesukses Drama SBS Lainnya

Sumber foto: Google

Sekilas Profil Naeun Eks APRIL

Setelah debut sebagai member APRIL pada tahun 2015 silam, Naeun memantapkan posisinya sebagai seorang aktris melalui drama ‘A-Teen’ (2018) dan ‘Extraordinary You’ (2019). Grup tersebut bubar pada Januari 2022.

Sebelumnya, Naeun juga pernah menjadi cameo dalam MV GOT7 untuk single yang bertajuk ‘Stop Stop It’.

Selain itu, pemilik nama asli Lee Naeun ini juga pernah menjadi MC program musik SBS Inkigayo bareng Jaehyun NCT dan Minhyuk MONSTA X.

Baca Juga: Yumi's Cells Akan Diangkat Menjadi Drama Musikal

Saat ini, aktris kelahiran 5 Mei 1999 ini berada di bawah naungan agensi Namoo Actors sejak pertengahan tahun 2022 lalu.

Comments

You must Register or Login to post a comment.