K-Entertainment - 16 November 2023

Drama Ahn Bo Hyun Mendatang ‘Gold Spoon’ Diharapkan Dapat Sesukses Drama SBS Lainnya

Adinda Fitriayu - 16 November 2023
Drama Ahn Bo Hyun Mendatang ‘Gold Spoon’ Diharapkan Dapat Sesukses Drama SBS Lainnya

Ahn Bo Hyun didapuk untuk memerankan K-Drama SBS terbaru berjudul ‘Gold Spoon’ nih Teman iStyle. ‘Gold Spoon’ adalah drama investigasi yang naskahnya ditulis oleh penulis drama ‘My Name’ Kim Ba Da dan PD Kim Jae Hong, yang ikut menyutradarai ‘Through the Darkness’ dan ‘Revenant’.

Karena Ahn Bo Hyun telah membuktikan keahlian aktingnya yang luar biasa melalui berbagai serial populer seperti ‘Descendants of the Sun’, ‘Itaewon Class’, ‘My Name’, ‘Military Prosecutor Doberman’ dan ‘See You in My 19th Life’, pemirsa sangat menantikan untuk melihat transformasi barunya sebagai pahlawan ‘muda dan kaya’.

Dalam drama ini, Ahn Bo Hyun akan berperan sebagai Jin Yi Soo, pewaris chaebol generasi ketiga yang periang dan detektif ‘parasut’. Secara khusus, Jin Yi Soo gak hanya menggunakan kekayaan dan koneksinya yang sangat besar sebagai seorang chaebol tetapi juga otaknya yang cerdas dan berbagai keterampilannya untuk menangkap penjahat.

Aktris Park Ji Hyun akan berperan sebagai protagonis wanita bernama Lee Kang Hyun, pemimpin wanita pertama dari Divisi Kejahatan Kekerasan yang menyukai investigasi.

Baca Juga:

Netflix Umumkan Tanggal Rilis ‘Single's Inferno’ Season 3

Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun bekerja bersama di ‘Yumi’s Cells’ dan sekarang mereka akan bersatu kembali sebagai mitra untuk penyelidikan. Oleh karena itu, keduanya diharapkan untuk terus menunjukkan chemistry mereka dan kemampuan akting yang luar biasa.

Sejauh ini, drama SBS telah tampil dengan saat baik baik hingga saat ini karena sebagian besar drama tersebut, termasuk ‘Payback’, ‘Taxi Driver 2’, ‘Dr. Romantic 3’, ‘Revenant’ melampaui rating 10%. Secara khusus, ‘Taxi Driver 2’ yang dibintangi Lee Je Hoon bahkan mencatat rating pemirsa tertinggi sebesar 21%, diikuti oleh ‘Dr. Romantic 3’ dengan rating 16,8%.

Baca Juga:

Akting Kim Young Dae Dinilai Buruk dalam K-Drama Terbaru ‘Moon In The Day’

Meskipun munculnya drama OTT (Over The Top), SBS secara konsisten menciptakan drama Jumat-Sabtu yang sukses. Akankah mereka mampu melanjutkan momentum tersebut di tahun 2024? Perhatian juga terfokus pada Ahn Bo Hyun yang dihaarapkan dapat melanjutkan kesuksesan seniornya dan mencapai rating dua digit untuk ‘Gold Spoon’.

Baca Juga:

Penjelasan Ending 'Twinkling Watermelon', Ha Eun Gyeol Ubah Masa Depan?

Comments

You must Register or Login to post a comment.