K-Entertainment - 15 November 2023

Netflix Umumkan Tanggal Rilis ‘Single's Inferno’ Season 3

Adinda Fitriayu - 15 November 2023
Netflix Umumkan Tanggal Rilis ‘Single's Inferno’ Season 3

Netflix dengan gembira mengumumkan kabar terbaru mengenai acara kencan realitas Korea ‘Single's Inferno’ Season 3 yang sangat dinantikan nih Teman iStyle. Dengan format berbeda hingga tambahan pembawa acara baru, kali ini raksasa streaming tersebut terus memberikan kejutan kepada para penggemar dengan tanggal rilis resmi acara tersebut.

Dalam laporan yang dikutip oleh outlet media, Netflix mengumumkan tanggal rilis ‘Single's Inferno’ season 3. Setelah berbulan-bulan menunggu, akhirnya pemirsa dapat melihat peserta baru, drama, dan adegan yang menggetarkan hati pada 12 Desember mendatang.

Selain itu, Netflix juga memberikan cuplikan acaranya, menampilkan pembawa acara, lokasi, dan kontestan menarik. Menariknya, tim produksi mengisyaratkan perubahan pada reality show kencan tersebut, termasuk serangkaian aturan baru.

Baca Juga:

Akting Kim Young Dae Dinilai Buruk dalam K-Drama Terbaru ‘Moon In The Day’

Di sisi lain, para penggemar berbondong-bondong ke kolom komentar untuk mengungkapkan kegembiraannya melihat pertunjukan tersebut. Mayoritas dari mereka menantikan untuk melihat wajah-wajah yang sudah dikenal, khususnya DEX, sementara ada pula yang berharap Season mendatang juga akan menyertakan mantan peserta.

Sekelompok pria dan wanita lajang dan, belum lagi, pria dan wanita yang sangat seksi dan cantik hidup bersama di pulau terpencil saat mereka mencoba menemukan cinta dalam hidup mereka. Selama dua Season terakhir, acara ini menampilkan konsep ‘Inferno’, di mana peserta harus menjalani kehidupan sederhana, dan ‘Paradise, di mana mereka dibawa ke hotel mewah untuk bermalam dengan orang terpilih.

Menariknya, ‘Single's Inferno’ Season 3 menjanjikan lebih banyak drama dan adegan gak terduga seiring perubahan peraturan yang ditetapkan. Menurut pejabat Netflix Korea Yoo Ki Hwan, dia menyebutkan selama acara Tudum bahwa konsep ‘Paradise’ dan 'Inferno' akan berubah total di Season mendatang.

Baca Juga:

Drama Korea dengan Tokoh Utama Wanita Kuat

Selain perubahan yang akan terjadi di ‘Single's Inferno’ Season 3, mantan peserta Dex, yang merupakan bagian dari Season 2, akan bergabung sebagai salah satu pembawa acara utama. Dia akan menjadi pembawa acara baru bersama bintang andalan Kyuhyun, Hanhae, Hong Jin Kyung, dan Lee Da Hee.

Seperti Season-Season sebelumnya, pemirsa dapat menyaksikan ‘Single's Inferno’ Season 3 secara eksklusif melalui Netflix. Seperti yang disebutkan, acara ini akan resmi tayang pada 12 Desember, untuk berapa jumlah episodenya masih menunggu info lebih lanjut.

Baca Juga:

Comeback Akting, Bora eks Sistar Bintangi Drama ‘Pale Moon’ Bareng Kim Seo Hyung

Comments

You must Register or Login to post a comment.