K-Entertainment - 28 November 2023

Sinopsis ‘Between Him and Her’, Drakor Romantis Baru Donghae Super Junior dan Lee Seol

Dina Pangestu - 28 November 2023
Sinopsis ‘Between Him and Her’, Drakor Romantis Baru Donghae Super Junior dan Lee Seol

Menyambut pergantian tahun, ada drama Korea bergenre romantis baru berjudul ‘Between Him and Her’ yang siap tayang untuk memanjakan para pemirsa. Drakor 'Between Him and Her' dibintangi oleh Donghae Super Junior dan Lee Seol sebagai pemeran utamanya.

Kemudian, ada Im Jae Hyuk, Yoon Ye Joo, Choi Won Myeong, Baek Soo Hee, Kim Hyun Mok, Park Jung Hwa, dan Yeon Je Hyung yang turut meramaikan drakor ini. Drakor ‘Between Him and Her’ ini merupakan adaptasi dari webcomicNamgwa Yeo’ karya Hyeo No. Simak sinopsis ‘Between Him and Her’ di bawah ini!

Sumber foto: Google

Sinopsis Drakor ‘Between Him and Her’

‘Between Him and Her’ menggambarkan tentang rasa bosan dan kasih sayang yang dirasakan pasangan yang sudah menjalin hubungan lama.

Donghae Super Junior berperan sebagai Jung Hyun Sung yang berambisi membangun street fashion brand tapi mengalami tantangan. Sementara itu, Lee Seol berperan jadi pasangan Jung Hyun Sung bernama Han Sung Ok. Han Sung Ok adalah desainer perhiasan yang udah berpacaran dengan Jung Hyung Sung selama tujuh tahun semenjak kuliah.

Sedangkan, Im Jae Hyuk dan Yoon Ye Joo berperan sebagai Oh Min Hyuk dan Kim Hye Ryung. Mereka berdua udah bersahabat selama 15 tahun lamanya, dan hubungan mereka berpotensi berubah menjadi hubungan romantis.

Baca Juga: Drakor Donghae Super Junior ‘Between Him and Her’ Rilis Poster dan Teaser

Choi Won Myeong memainkan peran sebagai An Si Hoo yang secara terus-menerus memberikan ucapan yang bersifat menggoda kepada karakter Yoon Yoo Joo (Baek Soo Hee) yang enam tahun lebih tua darinya.

Ada juga aktor Im Jae Hyuk dan Kim Hyun Mok yang berperan sebagai sahabat terbaik Jung Hyun Sung bernama Oh Min Hyuk dan Kim Hyung Seob.

Baca Juga: 

Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae dan Lee Seol Konfirmasi Tanggal Tayang

Sinopsis ‘You Have Done Well’, Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Itu dia sinopsis drakor ‘Between Him and Her’. Dengan plot yang menggambarkan dinamika hubungan romantis dengan pasangan yang relatable, drakor ‘Between Him and Her’ ini memang patut dinantikan, ya!

Comments

You must Register or Login to post a comment.