K-Entertainment - 28 November 2023

Sinopsis ‘You Have Done Well’, Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Stefani Ditamei - 28 November 2023
Sinopsis ‘You Have Done Well’, Dibintangi IU dan Park Bo Gum!

Tahun 2024 bertabur drama Korea terbaru dari Netflix! Salah satunya adalah ‘You Have Done Well’ yang dibintangi oleh IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, dan Park Hae Joon. Dilansir artikel K-HUB 4 Cast Populer Terpilih Bintangi Drakor ‘You Have Done Well’, sutradara yang terpilih adalah Kim Won Suk dan Im Sang Choon sebagai screen writer-nya. 

Kim Won Suk adalah sutradara dibalik kesuksesan drakor ‘Arthdal Chronicles’, ‘My Mister’, ‘Signal’, dan ‘Misaeng’. Sedangkan Im Sang Choon adalah penulis naskah drama Korea ‘When the Camellia Blooms’ dan ‘Fight for My Way’. Seperti apakah plot cerita drakor ‘You Have Done Well’? Simak bocoran sinopsisnya di bawah ini!

sinopsis drakor you have done well

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘You Have Done Well’

Drama Korea ‘You Have Done Well’ menyorot kisah hidup perempuan bernama Ae Soon (IU) dan Gwan Shik (Park Bo Gum). Ae Soon diceritakan sebagai sosok yang rebel dan keras kepala. Meski begitu, Ae Soon adalah perempuan yang ceria dan mudah berteman dengan orang-orang di sekitarnya. Tokoh Ae Soon juga diceritakan sebagai orang yang ekspresif alias mudah menunjukkan perasaannya.

Baca juga: Sinopsis ‘My Man is Cupid’, Gemasnya Jang Dong Yoon Jadi Peri Cupid!

Sebaliknya, Gwan Shik adalah laki-laki yang pendiam dan cerdas. Gwan Shik merasa percintaan bukanlah prioritas dan gak berdampak dalam hidupnya. Termasuk kebingungan saat menghadapi Ae Soon di saat bahagia maupun sedih. Tapi, Gwan Shik diam-diam menyukai dan jatuh cinta kepada Ae Soon. Dari awal bertemu dengan Ae Soon, Gwan Shik menaruh perasaan kepadanya. 

Baca juga: Sinopsis ‘Wedding Impossible’, Jeon Jong Seo Palsukan Pernikahan?

IU dan Park Bo Gum adalah pemeran Ae Soon dan Gwan Shik saat dewasa. Sedangkan aktris Moon So Ri memerankah Ae Soon versi dewasa dan Park Hae Joon berperan sebagai Gwan Shik versi dewasa. Mereka berempat dipilih sebagai cast utama untuk memerankan tokoh dalam drama Korea ‘You Have Done Well’.

sinopsis drakor you have done well

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor  ‘You Have Done Well’

Hingga artikel ini ditulis, belum ada informasi lanjutan dari Netflix mengenai jadwal tayang drakor ‘You Have Done Well’. Yang jelas, drama ini bakal tayang tahun 2024 mendatang dengan jumlah 16 episode! Selain IU, Park Bo Gum, Moon So Ri, dan Park Hae Joon, cast lainnya yang terpilih adalah aktor cilik Lee Chun Moo dan aktris senior Na Moon Hee. 

Kita tunggu saja, ya, ‘You Have Done Well’ segera rilis. Drama ini cocok buat kalian yang menyukai genre slice of life dan melodrama. Demikian informasi tentang sinopsis drakor ‘You Have Done Well’. Baca terus K-HUB iStyle.id dan temukan informasi terbaru tentang film dan drama Korea! 

Comments

You must Register or Login to post a comment.