K-Entertainment - 15 November 2023

Sinopsis ‘My Man is Cupid’, Gemasnya Jang Dong Yoon Jadi Peri Cupid!

Stefani Ditamei - 15 November 2023
Sinopsis ‘My Man is Cupid’, Gemasnya Jang Dong Yoon Jadi Peri Cupid!

Penasaran dengan akting Jang Dong Yoon saat menjadi peri? Bukan sembarang peri, Jang Dong Yoon memerankan tokoh peri cupid yang bertugas untuk menarik ‘panah asmara’ kepada orang yang jatuh cinta. Teman iStyle bisa temukan jawabannya saat menonton drama Korea terbaru berjudul ‘My Man is Cupid’.

Drama ini ditayangkan SBS dan menggandeng Jang Dong Yoon serta aktris Nana untuk menjadi pemeran utama. ‘My Man is Cupid’ disutradarai oleh Nam Tae Jin yang pernah sukses dengan drama ‘Lovers of the Red Sky’, ‘Jinx’ dan sutradara dibalik drama kontroversial ‘Joseon Exorcist’. Penasaran dengan plot cerita drama ‘My Man is Cupid’? Simak sinopsisnya di bawah ini, ya!

sinopsis My Man is Cupid

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor ‘My Man is Cupid’

Sesuai dengan judulnya, ‘My Man is Cupid’ adalah drama Korea yang menyorot kisah peri cupid bernama Cheon Sang Hyuk (Jang Dong Yoon). Tugas utama seorang peri cupid adalah menembakkan panah kepada orang-orang yang terpilih untuk jatuh cinta. Lucunya, peri tersebut terkena tembakan panahnya sendiri! 

Baca juga: Sinopsis ‘The Love Story of Chunhwa’, Go Ara Menjadi Puteri Kerajaan?

Hal tersebut membuat dirinya jatuh cinta dengan perempuan bernama Oh Baek Ryun (Nana). Panah yang mengenai Cheon Sang Hyuk menyebabkan kondisi yang rumit, termasuk Oh Baek Ryun yang berpisah dengan kekasihnya. Peri Cheon Sang Hyuk juga diceritakan sebagai pemilik Sarangbang, restoran yang berlokasi di Jongno, Seoul. Cheon Sang Hyuk pernah menghilang saat bekerja sebagai detektif di Kantor Kepolisian Jongno. 

Baca juga: Sinopsis ‘Wedding Impossible’, Jeon Jong Seo Palsukan Pernikahan?

Meski demikian, Cheon Sang Hyuk adalah peri yang punya pesona dan dengan mudah bikin wanita manapun jatuh cinta dengannya. Lima ratus tahun yang lalu, kedua sayapnya terbakar. Untuk memulihkan keadaan sayapnya, Cheon Sang Hyuk harus melalui 27 kali metamorfosis. Saat menginjak metamorfosis ke 28, saat itulah Cheon Sang Huk terlibat dengan Oh Baek Ryun. 

Baca juga: Sinopsis 'The Wild', Film Korea Andalan Park Sung Woong!

Sedangkan Oh Baek Ryun adalah wanita muda yang bekerja di animal clinic sebagai veterinarian. Oh Baek Ryun adalah wanita yang cantik dan banyak pria yang tertarik untuk mendekatinya. Setiap kali Oh Baek Ryun terlibat hubungan romantis, pria yang dikencaninya mengalami kejadian yang buruk. Hal tersebut membuat dirinya berhenti untuk berkencan. Meski begitu, Oh Baek Ryun ingin bertemu dengan pria yang menjadi takdirnya.

sinopsis My Man is Cupid

Sumber Foto: Google

Jadwal Tayang Drakor ‘My Man is Cupid’

 Drama Korea ‘My Man is Cupid’ cocok buat Teman iStyle yang menyukai tontonan bergenre romance, comedy, dan fantasy. Apalagi line up cast utama yang terpilih sudah gak diragukan lagi kemampuan aktingnya. Jang Dong Yoon baru-baru ini muncul di drama psikologi ‘Daily Dose of Sunshine’ dan Nana sukses dengan drama Korea ‘Mask Girl’. 

Kapan ‘My Man is Cupid’ tayang? Berdasarkan informasi yang beredar, drama ini bakal tayang 1 Desember 2023 mendatang di Prime Video. Yuk, baca terus artikel di K-HUB iStyle.id dan temukan informasi tentang drama dan film Korea terbaru lainnya.

Comments

You must Register or Login to post a comment.