K-Entertainment - 21 November 2023

Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae dan Lee Seol Konfirmasi Tanggal Tayang

Neng Osa Nurohmah - 21 November 2023
Drama ‘Between Him and Her’ yang Dibintangi Donghae dan Lee Seol Konfirmasi Tanggal Tayang

Hai Teman iStyle, siapa yang sudah gak sabar dengan drama terbaru Donghae dan Lee Seol? Drama baru yang berjudul ‘Between Him dan Her’ dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 26 Desember di Viki.

Pada tanggal 21 November, Channel A membagikan klip video dan foto dari pembacaan naskah pertama drama ini. 

Terlihat sang sutradara Park Sang Min dan co-director Lee Yoo Yeon serta deretan aktor dan aktris Donghae, Lee Seol, Im Jae Hyuk, Yoon Ye Joo, Choi Won Myeong, Baek Soo Hee, Kim Hyun Mok, Park Jung Hwa, dan Yeon Je Hyung hadir di lokasi. 

Baca juga: Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’ Bareng Song Ha Yoon

‘Between Him and Her’ merupakan drama yang diadaptasi dari Webtoon. Drama bergenre romantis realistis ini berkisah tentang rasa bosan yang mungkin dialami oleh pasangan dengan hubungan yang panjang.

Drama ini ditulis oleh Park Sang Min, seorang penulis naskah yang pernah menulis film ‘Love 911.’ Ia juga pernah bekerja sebagai penulis komposisi di drama ‘Class of Lies.’

Dalam drama ini, Donghae akan berperan sebagai Jung Hyun Sung, seseorang yang sangat berambisi dalam meluncurkan merek fashion jalanan namun harus mengalami kesulitan.

Baca juga: Hengkang dari SM, Donghae & Eunhyuk Resmi Buka Label Baru

Di sisi lain, Lee Seol akan mengambil peran sebagai Han Sung Ok, kekasih Jung Hyun Sung yang telah menjalin hubungan selama tujuh tahun sejak masa kuliah. Ia adalah seorang desainer perhiasan.

Jung Hyun Sung dan Han Sang Ok adalah sepasang kekasih yang memiliki banyak kenangan yang menggetarkan hati. Namun, lamanya waktu hubungan rupanya bisa membuat keduanya bosan dan kehilangan semangat.

Baca juga: D&E Super Junior Bakal Gelar Fancon di Jakarta, ELF Wajib Catat Tanggalnya!

Sementara itu, aktor Im Jae Hyuk dan Kim Hyun Mok akan berlakon sebagai sahabat dari Jung Hyun Sung, serta aktris Park Jung Hwa akan menjadi sahabat Han Sang Ok. Persahabatan mereka akan menambah tawa terutama saat mereka mulai ikut campur dengan hubungan Hyun Sung dan Sang Ok.

Wah, sepertinya drama ini bakalan seru banget ya, Teman iStyle. Pasti kalian sudah gak sabar banget kan menunggu drama ini tayang. Nantikan terus update terbaru drama ‘Between Him and Her’ hanya di K-Hub iStyle.

Comments

You must Register or Login to post a comment.