K-Pop Zone - 16 May 2023

D&E Super Junior Bakal Gelar Fancon di Jakarta, ELF Wajib Catat Tanggalnya!

Adinda Fitriayu - 16 May 2023
D&E Super Junior Bakal Gelar Fancon di Jakarta, ELF Wajib Catat Tanggalnya!

Kabar mengejutkan dan menyenangkan untuk para ELF datang dari D&E Super Junior nih Teman iStyle. Pasalnya, mereka berdua akan melangsungkan fancon world tour yang salah satunya bakal digelar di Jakarta!

Melansir dari soompi, pada tanggal 15 Mei, unit yang terdiri dari Donghae dan Eunhyuk Super Junior ini secara resmi mengumumkan tanggal dan kota pertama untuk tur dunia fan-con mereka yang akan datang ‘DElight PARTY’ di akun Twitter mereka yang baru diluncurkan.

Tur dunia ini akan dimulai di Seoul pada tanggal 24 dan 25 Juni, dan setelah itu, unit ini akan bertemu dengan penggemar global di 6 wilayah termasuk Taipei, Bangkok, Jakarta, Ho Chi Minh, Kuala Lumpur, dan Manila. Poster itu juga menggoda kemungkinan lebih banyak tanggal dan lokasi yang akan datang di kemudian hari.

Baca Juga:

LE SSERAFIM Bikin Heboh! Jadi Grup K-pop Tercepat Masuk Tangga Lagu Billboard 200!

Lihat tanggal dan kotanya di bawah ini!

Sumber foto: Instagram (superjunior)

Kedua anggota Super Junior merilis single pertama mereka ‘Oppa, Oppa’ pada tahun 2011. Comeback terbaru duo ini adalah album studio pertama mereka ‘COUNTDOWN’, yang dirilis pada tahun 2021 untuk merayakan ulang tahun debut ke-10 Super Junior D&E.

Sebelumnya, Super Junior D&E membuka akun Twitter resmi mereka sendiri sebagai sebuah unit, mengisyaratkan potensi comeback atau promosi unit. Donghae juga sedang bersiap untuk membintangi komedi romantis baru 'Oh! Youngsim' yang tayang perdana pada tanggal 15 Mei dan akan tersedia di Viki.

Baca Juga:

Rayakan 15 Tahun Berkarir, U-KISS Bakal Comeback dengan 6 Member

Konser di Indonesia nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2023. Namun belum ada informasi lebih lengkap terkait lokasi fancon Super Junior D&E mendatang. Tunggguin kabar lebih lanjutnya ya!

Wah, ELF wajib banget nih untuk catat tanggalnya. Gimana menurut Teman iStyle kira-kira pada mau dateng ke fancon D&E gak? Coba komen di bawah ya!

Baca Juga:

The Wind Resmi Debut dan Rilis Mini Album ‘Beginning: The Wind Page’

Comments

You must Register or Login to post a comment.