K-Entertainment - 10 May 2023

Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’ Bareng Song Ha Yoon

Adinda Fitriayu - 10 May 2023
Donghae Super Junior Main Drama Baru ‘Oh! Young Shim’  Bareng Song Ha Yoon

Bulan Mei ini banyak drama korea baru yang akan tayang nih Teman iStyle! Salah satunya ada drama komedi romantis yang diperankan leh Donghae Super Junior lho.

Drama mendatang Genie TV ‘Oh! Young Shim’ telah meluncurkan poster grup pemerannya! Berdasarkan kartun klasik Korea “Young Shim,” ‘Oh! Young Shim’ adalah drama komedi romantis tentang reuni antara teman masa kecil Oh Young Shim (Song Ha Yoon) dan Wang Kyung Tae (Donghae Super Junior), yang tiba-tiba bertemu lagi setelah 20 tahun.

Sumber foto Google

Baca Juga:

Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Song Ha Yoon akan berperan sebagai tituler Oh Young Shim, seorang sutradara produksi variety show (PD) yang terkenal karena semua programnya dibatalkan lebih awal. Saat kesempatan untuk memproduksi acara kencan baru datang padanya, Oh Young Shim bertekad menggunakannya untuk menebus kesalahannya. Namun, hal-hal berubah secara tak terduga ketika CEO start-up terkenal yang dia perankan untuk acara itu ternyata adalah teman masa kecilnya Wang Kyung Tae, yang telah mengalami kecemerlangan sejak terakhir kali dia melihatnya.

Lee Min Jae akan muncul dalam drama sebagai Lee Chae Dong, sesama PD variety show yang sangat menyukai Oh Young Shim, sementara Jung Woo Yeon akan berperan sebagai Gu Wol Sook, seorang YouTuber populer yang merupakan musuh masa kecil dengan Oh Young Shim— dan yang bergabung dengan acara kencannya bersama Wang Kyung Tae.

Selain cinta segitiga yang terjerat di tengah cerita, poster tersebut juga memperkenalkan anggota keluarga Oh Young Shim. Drama ini akan menampilkan Ga Young sebagai adik perempuan Young Shim, Soon Shim, Wang Ji Hye sebagai kakak perempuannya Jin Shim, Tony Ahn H.O.T. sebagai kakak iparnya Woo Sang, Song Young Jae sebagai ayahnya Dae Kwang, dan Jo Yoo Ha sebagai keponakannya Ji Yoo.

Baca Juga:

Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Kolaborasi di Drama 'Useless Lies'

‘Oh! Young Shim’ akan tayang perdana pada 15 Mei pukul 10 malam. KST. Lihat teaser terbaru untuk drama di sini:

Baca Juga:

Keren, Rekor Baru Tale of The Nine-Tailed 1938 Berhasil Dipecahkan di Hari Pertama Tayang!

Comments

You must Register or Login to post a comment.