K-Entertainment - 09 May 2023

Keren, Rekor Baru Tale of The Nine-Tailed 1938 Berhasil Dipecahkan di Hari Pertama Tayang!

Risti Fauziyah Habibie - 09 May 2023
Keren,  Rekor Baru Tale of The Nine-Tailed 1938 Berhasil Dipecahkan di Hari Pertama Tayang!

Cerita 'Tale of The Nine Tailed 1938' kembali berlanjut nih, Teman iStyle. Kamu udah nonton belum?

Tahu gak sih, di episode pertama season kedua, drakor ber-genre fantasi satu ini telah berhasil memacahkan rekor. Keren banget ya.

Biar gak penasaran, yuk simak info tentang rekor baru 'Tale of The Nine-Tailed 1938' di bawah ini. 

tale of the nine-tailed 1938

Sumber Foto: Google

Rekor Baru Tale of The Nine-Tailed 1938 Berhasil Dipecahkan di Hari Pertama Tayang

Berdasarkan lembaga riset rating Nielsen Korea, episode pertama 'Tale of The Nine-Tailed 1938' yang tayang tanggal 6 Mei lalu telah mendapatkan rating nasional sebesar 6,5%. Hal ini mengalahkan season pertama yang rating tertingginya sebesar 5,8%. 

Baca Juga: Film Terbaru D.O EXO 'The Moon' Siap Tayang Agustus 2023

Alur cerita season kedua ini fokus pada perjalanan time travel Lee Yeon (Lee Dong Wook), sosok Gumiho yang terjerat di era penjajahan Jepang. Dia bekerja sama dengan Taluipa untuk mereinkarnasikan adiknya dengan melawan monster yang ada di dunia manusia. 

Di episode pertama, Lee Yeon berkunjung ke tahun 1938 dan bertemu dengan adik laki-lakinya, Lee Rang (Kim Bum) yang masih hidup. Mereka menggabungkan kekuaran buat melawan Dong Bang Sak seorang pria yang berusia 3000 tahun (Young Hoon). 

Baca Juga: Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun Kolaborasi di Drama 'Useless Lies'

Namun mereka terjebak di masa lalu saat gerbang waktu untuk ke masa kini tertutup. Gak heran ya, kalau penonton udah banyak yang antusias tentang perkembangan dari drama ini di episode pertama. 

Rating yang tinggi juga diprediksi bakal membuat seri drama ini makin populer di masa depan. Semoga drama 'Tale of The Nine-Tailed 1938' bakal sukses terus ya.

Baca Juga: Sinopsis 'Bitch X Rich', Drakor Terbaru Dibintangi Yeri Red Velvet 

Itu dia info seputar rekor baru Tale of The Nine Tailed 1938. Keren banget ya, Teman iStyle? Oh iya, kamu juga bisa menemukan berbagai produk asli Korea favoritmu di website dan app iStyle.id

Apalagi sekarang ada Promo Daebak Payday Sale. Kalian bisa dapetin diskon up to 80% dan produk dengan harga di bawah 100K. Menarik banget bukan? Yuk, gas checkout barang favoritmu di iStyle. 

Comments

You must Register or Login to post a comment.