K-Entertainment - 20 December 2023

Ju Ji Hoon Akan Menjadi Pemeran Utama di Drama Terbaru ‘Climax'

Adinda Fitriayu - 20 December 2023
Ju Ji Hoon Akan Menjadi Pemeran Utama di Drama Terbaru ‘Climax'

Pada 19 Desember, OSEN News melaporkan bahwa Ju Ji Hoon ditawari untuk membintangi drama Korea baru berjudul ‘Climax'. Bintang veteran tersebut baru-baru ini menerima tawaran untuk menjadi headline ‘Climax’ (judul sementara), dan saat ini sedang meninjaunya dengan pikiran positif.

‘Climax’ adalah drama mendatang yang dibuat oleh Lee Ji Won, sutradara film berpenghasilan tinggi ‘Miss Baek’ yang dirilis pada tahun 2018. Outlet media gak merilis informasi apa pun tentang karya tersebut, dan menyatakan bahwa ‘Climax’ saat ini sedang dibahas. Drama ini menandai acara televisi pertama sutradara Lee Ji Won.

Baca Juga:

Sinopsis Drakor ‘The Trauma Code: Heroes on Call’, Ju Ji Hoon Jadi Ahli Bedah Trauma

Sementara itu, ‘Climax’ mungkin akan menjadi drama comeback dari Ju Ji Hoon setelah tiga tahun jika ia menerima tawaran ini. Meski belum ada kabar, para penggemar sudah bersemangat dengan kemungkinan proyek tersebut.

Selain itu, ‘Climax’ akan didistribusikan oleh Hive Media Corporation, yang menciptakan film hits ‘Single In Seoul’, ‘Gonjiam: Haunted Asylum’ dan banyak lagi. Drama ini diperkirakan akan memulai syutingnya pada paruh pertama tahun 2024 setelah susunan pemain telah diselesaikan.

Karya Lain Ju Ji Hoon

Awal tahun ini, Ju Ji Hoon kembali ke layar lebar dengan film drama aksi ‘Ransomed’ bersama Ha Jung Woo. Bintang veteran ini juga menjadi headline serial web ‘Dominant Species,’ sebelum mendapatkan peran barunya dalam serial Netflix ‘The Trauma Code: Heroes On Call'.

Baca Juga:

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Kolaborasi di Drakor 'Dominant Species'

Dalam drama tersebut, sang aktor bertransformasi menjadi Baek Kang Hyuk, seorang ahli bedah jenius yang melakukan operasi di zona trauma. Selain kepiawaiannya yang luar biasa, ia juga mengasah murid-muridnya agar menjadi seperti dirinya demi menyelamatkan nyawa.

‘The Trauma Code: Heroes On Call’ juga dibintangi oleh Chu Young Woo, Yoon Kyung Ho, Jung Jae Kwang dan banyak lagi, dan diperkirakan akan tayang tahun depan di Netflix.

Baca Juga:

Karakter Sung Hoon dalam Drakor ‘Death's Game’, Reinkarnasi Kedua

Comments

You must Register or Login to post a comment.