K-Entertainment - 04 July 2023

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Kolaborasi di Drakor 'Blood Free'

Stefani Ditamei - 04 July 2023
Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo Kolaborasi di Drakor 'Blood Free'

Ju Ji Hoon dan Han Hyo Joo bakal satu frame untuk drakor terbaru berjudul ‘Dominant Species’ (literal title).  Belum ada informasi tentang jadwal rilis drama Dominant Species, yang jelas, drama tersebut direncanakan rilis pada tahun 2023.  Ini bakal jadi project drama kedua buat Han Hyo Joo di tahun 2023.

Sebelumnya, Han Hyo Joo juga dikonfirmasi menjadi salah satu aktris yang membintangi drama ‘Moving’. Sedangkan Ju Ji Hoon membintangi dua project film terbaru, yakni Ransomed,Project - Silence, serta mempersiapkan drama The Trauma Code: Heroes on Call (2024). 

Baca juga: Sinopsis Film Korea ‘Ransomed’

Sumber Foto: Google

Sinopsis Drakor Dominant Species

Drama Korea Dominant Species atau Jibaejong (지배종) ditulis oleh  Lee Soo Yeon, penulis yang sebelumnya sukses sebagai screenwriter drama Stranger 1 & 2, Life, dan Grid. 

Menurut informasi yang beredar, drama ini mengusung genre thriller-sci-fi dan bercerita tentang era baru cara mengonsumsi daging yang dilakukan secara artificially

Baca juga: 3 Drama Korea Masuk Top 10 Ranking Harian Netflix di Bulan Juli 2023

Saat bleeding-meat udah gak pernah dikonsumsi lagi, masyarakat mulai mempertanyakan BF Company, perusahaan bioteknologi yang mengakhiri ‘domination’  yang mendominasi culture meat market

Sumber Foto: Google

Cast Drakor Dominant Species

Di drama ini, Ju Ji Hoon memerankan tokoh Woo Chae Woon, Han Hyo Joo sebagai Yoon Ja Yoo, Lee Hee Jun sebagai Sun Woo Jae, Lee Mu Saeng sebagai On San, dan Park Ji Yeon sebagai Jung Hae Deun. 

Tokoh Yoon Ja Yoo adalah CEO BF Company bersama dengan On San yang bergelar Ph.D psikologi. Sedangkan Ju Ji Hoon memerankan Woo Chae Woon, lulusan Naval Academy yang bekerja sebagai bodyguard.

Baca juga: Seru Semua: Deretan Drama Korea yang Rilis Bulan Juli 2023

Duh, jadi gak sabar, ya, buat nunggu foto dan video teaser drama Dominant Species. Drama ini rencananya bakal rilis tahun 2023 dan jadwal tayang serta network-nya masih belum diumumkan. Yuk, baca berita KPop dan KDrama lainnya di K-Hub iStyle.id! Ada banyak informasi up to date tentang K-Pop, Drama Korea, dan K-Fashion yang menarik dan terbaru!




Comments

You must Register or Login to post a comment.