K-Entertainment - 19 December 2023

Karakter Sung Hoon dalam Drakor ‘Death's Game’, Reinkarnasi Kedua

Stefani Ditamei - 19 December 2023
Karakter Sung Hoon dalam Drakor ‘Death's Game’, Reinkarnasi Kedua

Penggemar drama Korea pasti gak asing dengan drakor adaptasi webtoon ‘Death’s Game’ yang baru saja menyelesaikan empat episode pertama. Drama ini akan lanjut ditayangkan pada Januari 2024 mendatang dengan total 8 episode. 

Sesuai dengan berita yang beredar, ‘Death's Game’ mengusung aktor-aktris populer sebagai pemeran utama. Mereka adalah Seo In Guk, Park So Dam, Go Yoon Jung, Choi Siwon, Sung Hoon, Lee Jae Wook, dan lain-lain. Mengapa tokoh utama diperankan oleh banyak aktor yang berbeda? Temukan jawabannya melalui sinopsis singkat di bawah ini!

sunghoon death's game

Sumber Foto: Google

Sinopsis  ‘Death's Game’ 

Dilansir artikel K-HUB berjudul ‘Sinopsis dan Daftar Pemain K-Drama ‘Death’s Game’’, drama ini menyorot kisah hidup pria malang  bernama Choi Yi Jae (Seo In Guk). kehidupan yang berat membuat Choi Yi Jae mengambil keputusan berbahaya, yakni mengakhiri hidupnya sendiri.
Keputusan tersebut mempertemukan Choi Yi Jae dengan Death (Park So Dam), tokoh penting yang nantinya bakal menghukum Choi Yi Jae. 

Baca juga: Beberapa Alasan Kamu Harus Nonton Series Drama Korea ‘Death’s Game’, Nyesel Dilewatkan!

Hukuman tersebut berupa reinkarnasi selama 12 kali dimana jiwa Choi Yi Jae akan merasuki raga orang-orang yang hidupnya di ujung kematian. Tugas utama Choi YI Jae adalah menghindari  kematian tersebut. Jika berhasil, Choi Yi Jae diberikan kesempatan untuk hidup kembali.

Sumber Foto: Google

Peran Sung Hoon dalam Drakor ‘Death's Game’

Sebelumnya, K-HUB menulis tentang reinkarnasi pertama tokoh Choi Yi Jae dalam artikel ‘Karakter Siwon dalam Drakor ‘Death’s Game’’. Kali ini K-HUB bakal mengulas peran Sung Hoon dalam drakor ‘Death's Game’. 

Setelah kematian Park Jin Tae (Siwon), tokoh Death menembakkan peluru ke Choi Yi Jae yang membuatnya kembali hidup. Jiwa Choi Yi Jae masuk ke tubuh Song Jae Seob, seorang atlet paralayang. Olahraga ekstrim tersebut dilakukan dengan cara terjun bebas menggunakan parasut. 

sunghoon death's game

Sumber Foto: Google

Sayangnya, harapan Choi Yi Jae untuk terus hidup di tubuh Song Jae Seob terbilang mustahil. Parasut gak bisa digunakan dan tubuh Song Jae Seob langsung terjun ke daratan dan hidupnya berakhir saat itu saja.

Adegan Sung Hoon di drakor  ‘Death's Game’ memang kejam dan berbahaya. Kerennya lagi, syuting saat terjun bebas benar-benar dilakukan Sung Hoon secara nyata, lho! Fun fact, Sung Hoon memiliki sertifikat resmi untuk melakukan skydiving. Keren banget, ya!

Baca juga: Karakter Utama Drakor Death’s Game Versi Webtoon

Itulah informasi singkat tentang peran Sung Hoon dalam drakor  ‘Death's Game’. Drama ini akan melanjutkan episode 5 dan seterusnya pada Januari 2024 mendatang. Sambil menunggu, yuk, baca artikel tentang KPop dan Kdrama terbaru lainnya di K-HUB iStyle.id.

Comments

You must Register or Login to post a comment.