K-Entertainment - 18 December 2023

Beberapa Alasan Kamu Harus Nonton Series Drama Korea ‘Death’s Game’, Nyesel Dilewatkan!

Berlin Belladina - 18 December 2023
Beberapa Alasan Kamu Harus Nonton Series Drama Korea ‘Death’s Game’, Nyesel Dilewatkan!

Series drama Korea terbaru ‘Death’s Game’, jadi salah satu drakor yang paling ditunggu. Menceritakan tentang seorang cowok yang mendapat hukuman dari dewa kematian yang menyebabkan dirinya reinkarnasi ke 12 tubuh manusia.

Nah supaya makin yakin, ini dia beberapa alasan kamu harus nonton ‘Death’s Game’.

Sumber foto: Google

Dimainkan oleh Aktor & Aktris Kenamaan

Salah satu yang menarik dari ‘Death’s Game’ selain karena sinopsisnya yaitu dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan. Sebut aja Seo In Guk, Park So Dam, Kim Ji Hoon, Choi Siwon, Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Go Yoon Jung, Kim Jae Uck, Sung Hoon, Ryeoun, dan masih banyak lagi.

Masing-masing pemain bakal memerankan 2 karakter, yang pertama karakter asli lalu yang kedua karakter reinkarnasi dari Choi Yee Jae.

Sumber foto: Google

Drama Comeback Park So Dam

Yes, it’s comeback time for Park So Dam. Setelah bermain di film hits ‘Parasite’, Park So Dam mesti hiatus karena didiagnosa kanker tiroid di tahun 2021.

Baca Juga:

Part 1 Sudah Tayang, ‘Death’s Game’ Raih Banyak Tanggapan Positif Dari Pemirsa!

Go Yoon Jung Ekspresikan Perasaannya Mengenai Death’s Game

Di press conference, Park So Dam menceritakan perjuangannya untuk sembuh. “Sejujurnya proses penyembuhannya sangat sulit. Aku rasa orang yang punya pengalaman seperti ku bisa mengerti gimana rasanya.”

Sumber foto: Google

Pesan Tersirat ‘Death’s Game’

Gak hanya sekedar drama fantasi yang diadaptasi dari Webtoon, namun drama Korea ini memiliki pesan yang sangat bagus dan relatable terhadap penonton. Saat para pemain ditanya soal pesan yang ingin disampaikan, Park So Dam mengatakan, “Ketika kamu menonton series ini, aku rasa kamu bisa membicarakan tentang kehidupan mu dengan orang-orang sekeliling.

Seo In Guk dan Park So Dam pun berharap para penonton bisa merasakan arti dari kehidupan.

Sumber foto: Google

Scene yang Realistik

Di drama ini, bisa di bilang sering muncul scene-scene action yang mengharuskan para pemain melakukan aksi tersebut sendiri seperti yang diinginkan sang sutradara, Ha Byung Hoon. Meskipun terlihat seperti menggunakan CG, tapi para pemain benar-benar melakukan aksi tersebut lho.

Bahkan Sung Hoon mengambil lisensi sky diving dan lompat sebanyak 13 kali untuk scene itu.

 

Comments

You must Register or Login to post a comment.